Penampilan Greget Tim eFootball, CS:GO & Dota 2 Indonesia, Lawan KO!

pada 1 tahun lalu - by

Uzone.id -Tim nasional eSports Indonesia untuk cabang eFootball 2023, Dota 2 dan CS:GO yang berlaga di IESF 14th World Esports Championship 2022 menampilkan permainan yang luar biasa.

Elga Cahya Putra yang mewakili Indonesia di cabang eFootball 2023 menunjukkan permainan yang memukau. Sempat tertinggal di awal-awalgame, sorak sorai penggemar yang menyaksikan langsung diair stageyang berada di pelataran Hotel Merusaka, Nusa Dua, Bali.

Di pertandingan pertama, Elga berhasil membalikkan keadaan dengan mencatatkan skor akhir 3-2. Di pertandingan kedua, lagi-lagi ia sempat ketinggalan di babak-babak awal.

Akan tetapi, ia menerapkan strategi menyerang menggunakan tim Bayern Munich yang dipilihnya. Tim Serbia yang menggunakan FC Barcelona, akhirnya harus mengakui kekalahan dengan skor akhir 4-3.

Baca juga:Cara Nonton Live Streaming World Esports Championship 2022

Kemenangan di dua pertandingan ini memastikan atlet eFootball 2023 Indonesia melaju ke babak selanjutnya. 

Tim Dota 2 masuk ke babak selanjutnya

Pertandingan Dota 2 antara Indonesia melawan Kazakhstan juga menunjukkan permainan yang bikin penonton takjub. Hingga menit ke-10, kedua tim melakukangankingyang menyebabkan skor begitu ketat 3-3.

Masuk kemid game, tim Dota 2 Indonesia menaikkan tempo permainan. Timnas tanah air langsung tampil dominan dan lebih agresif, hingga pada akhirnya Kazakhstan pun harus mengakui kemenangan Indonesia dengan skor 29-14.

Digamekedua, Indonesia juga berhasil unggul dari menit-menit awal. Skor 8-4 bahkan sudah didapatkan di 10 menit pertama. Hingga menit terakhir, Indonesia memastikan kemenangannya dan berhak melaju ke babak selanjutnya.

Baca juga:Selamat! Timnas CS:GO Female Indonesia Terbaik Ketiga di Dunia

CS:GO Indonesia unggul telak dari Vietnam

Sama halnya, tim CS:GO Indonesia pun menorehkan hasil yang positif. Melawan Vietnam dilower bracket, timnas eSports Indonesia memberikan perlawanan sengit yang tidak dapat diatasi oleh Vietnam.

Sempat tertinggi di awal-awalgame, namun Indonesia berhasil menaikkan tempo permainan, hingga akhirnya berhasil membalikkan keunggulan di babakovertimedengan skor 22-18.

Digamekedua, Indonesia juga unggul jauh dari lawannya. Dominasi timnas begitu terlihat digamekedua ini, membuat tim Vietnam terlihat tidak berkutik. Skor akhir 16-9 pun diraih, hingga akhirnya tim CS:GO Indonesia menang skor akhir 2-0 dari Vietnam.