Persaingan Keras, Mitsubishi Xpander Akhirnya Dikasih Diskon

04 February 2020 - by

Uzone.id - Sedari awal kemunculannya, Mitsubishi begitu percaya diri dengan low MPV andalannya, Xpander. Disaat para kompetitornya perang diskon, Xpander jadi satu-satunya yang gak ada diskonnya.

Namun, seiring dengan berjalannya waktu dan Xpander yang sudah berusia hampir tiga tahun, mau gak mau Mitsubishi juga harus memberikan stimulus khusus, apalagi persaingannya semakin keras.

Advertising
Advertising

Selain kembali mengalami perubahan harga, Mitsubishi juga kini memberikan diskon setiap pembelian Xpander. Salah satu tenaga penjual diler Mitsubishi mengungkap, ada diskon Rp 20 jutaan untuk pembelian Xpander.

Baca juga: Ratusan Unit Motor Listrik Gesits Dikirim ke Konsumen Februari 2020 ini

"Diskon Rp 20 jutaan khusus yang model tahun 2019, kalau yang model tahun 2020 paling cuma Rp 3 jutaan, cuma beda tahun produksinya aja," ujar sang tenaga penjual.

Sementara untuk harga jualnya sendiri, saat ini Mitsubishi membanderol Xpander tipe termurah seharga Rp 215,3 juta dan paling mahal banderolnya Rp 270,1 juta.

Sepanjang tahun 2019 lalu, Mitsubishi masih bisa bernapas lega karena sejelek-jeleknya penjualan mobil secara nasional, tapi Xpander masih menduduki posisi ketiga mobil terlaris se Indonesia, setelah Avanza dan Brio.

VIDEO Hyundai Ioniq, Mobil Listrik Paling Murah di Indonesia: