Persiapan Album Baru Captain Jack

14 October 2016 - by

Setelah ditimpa isu bubar karena ditinggal beberapa personel, Captain Jack yang kini hanya digawangi Andi dan Novan kembali disibukkan dengan mengerjakan album terbaru mereka.

Proses pengerjaan album terbaru Captain Jack merupakan sebuah pembuktian bahwa Captain Jack masih eksis, baik di kalangan media dan juga di kalangan para penggemar setia Captain Jack (MonsterJackers).

Advertising
Advertising

Captain Jack kini sudah memutuskan untuk menetap di Jakarta. Mereka sedang mempersiapkan beberapa gebrakan, salah satunya adalah mempersiapkan album terbaru mereka.

Di usia 17 tahun perjalanan bermusik mereka, Captain Jack merasa menemukan jati diri mereka yang sebenarnya, dan mengerti akan arah tujuannya.

Andi dan Novan merasa bahwa Captain Jack bukanlah sebuah sekedar band, tapi lebih kepada sebuah attitude dan pemikiran.

Tentu tidak mudah untuk mereka berdua, namun Captain Jack menemukan rasa bebas yang unik dalam berkreasi dan bisa lebih leluasa dalam bergaul dengan sesama teman musisi lainnya.

Seiring pendewasaan pemikiran, sikap dan sudut pandang personelnya, lirik lagu Captain Jack kini lebih lugas, positif dan musiknya pun lebih sederhana namun tegas dari pada sebelumnya.

Beberapa musisi idola remaja salah satunya Buluk Superglad, didaulat untuk ambil bagian pada pengerjaan album Captain Jack mendatang.