Pertarungan 16 Besar, Ini Cara Cek Top Scorer Piala Dunia 2022

05 December 2022 - by

Uzone.id - Piala Dunia 2022 sudah mulai memasuki babak knockout, sebanyak 16 negara sudah dipastikan lolos fase grup dan akan memperebutkan tiket menuju babak final pada 18 Desember 2022 nanti.

Menjadi kompetisi sepak bola paling bergengsi di dunia, setiap tim pastinya ingin mengukir banyak prestasi dari kompetisi ini baik secara beregu maupun perorangan. Salah satunya adalah top scorer alias pencetak gol terbanyak.

Advertising
Advertising

Prestasi ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi setiap pemain bola yang bermain di Piala Dunia 2022.

Hingga saat ini, Senin, (05/12), pemain asal Perancis Kylian Mbappe masih menjadi pemimpin top scorer Piala Dunia 2022 edisi Qatar dengan 5 goal.

Pecinta sepak bola tentu tak ingin ketinggalan soal informasi-informasi penting seperti ini dan FIFA sudah memberikan kemudahan bagi kalian untuk mencari tahu siapa saja pencetak gol terbanyak di kompetisi ini.

Baca juga: Jangan Bosan Lihat Tsubasa Setiap Jepang Menang di Piala Dunia

Ada juga beberapa situs yang memberikan list siapa saja pencetak gol Piala Dunia dari edisi pertama hingga edisi terbaru saat ini. Apa saja?

Yang pertama, kalian hanya perlu menulis keyword Piala Dunia 2022 atau Piala Dunia FIFA 2022 di mesin pencarian seperti Google.

Di pencarian paling akan akan hadir menu Piala Dunia 2022 dengan berbagai informasi seperti jadwal pertandingan, pemain, babak knockout/gugur, statistik, klasemen dan berita.

Baca juga: Cara Nonton Piala Dunia Qatar 2022, Legal dan Mudah

Cara kedua, buka situs Top Scorers Football untuk melihat list pencetak gol terbanyak di Piala Dunia beserta biodata pemainnya.

Ketiga, kalian juga bisa mengunjungi situs Olympics untuk mencari tahu siapa saja kandidat peraih penghargaan Golden Boot World Cup 2022.

FYI, FIFA juga menyediakan aplikasi resmi untuk informasi seputar Piala Dunia 2022 Qatar yang bisa diakses di IOS dan juga Android dengan nama aplikasi FIFA+ Your Home for Football.