Pesta Raya Jakarta 2016

27 May 2016 - by

IBC bekerja sama dengan Bestkom dan Bazaar Jakarta mengadakan event Pesta Raya Jakarta 2016 yang dimulai dari tanggal 28 Mei – 4 Juni 2016, dimana acara ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT DKI Jakarta ke 489. Dalam acara ini terdapat bazar multi produk diantaranya bazar elektronik, pakaian, makanan dan pameran penjualan rumah murah, yang cukup menarik dalam acara ini juga akan diadakan Pesta Durian yang berasal dari berbagai daerah dan mancanegara.

Selain bazar juga terdapat panggung hiburan yang menampilkan Artis ibukota dari berbagai genre music diantaranya Anissa Bahar, Juwita Bahar, Peron Satoe, Kunci, Remember of Today, dan Memo’s Melodies grup vocal yang baru dibentuk beranggotakan artis lawas seperti Harry De Fretes dan Dina Mariana. Pembukaan acara ini juga didukung oleh Raffie Ahmad, Jessica Iskandar dan Super Bintang, selain ikut berpartisipasi dalam acara, mereka juga membuka stand penjualan produk fashion dan kuliner. Acara ini juga memiliki wahana bermain anak yang cukup luas, disamping itu Kereta wisata dari mekar sari juga didatangkan dan bisa dinikmati oleh para pengunjung secara GRATIS.

Sebagai pelengkap setelah lelah berbelanja dan bermain bersama anak, di malam hari diadakan Nonton bareng pemutaran Film layar tancap tempo dulu, dan tidak ada harga tiket masuk alias Gratis untuk datang ke acara ini. Siapkan waktu untuk berkunjung ke acara ini karena banyak aktivitas yang bisa dilakukan seperti berbelanja, sekedar mencicipi kuliner yang variatif, bermain bersama anak, atau menonton panggung hiburan dan Film Layar Tancap.