Potret Keseruan Konser ‘Raisa in GBK 2023’ Lewat Samsung Galaxy S23 Ultra

pada 1 tahun lalu - by

Uzone.id— Penyanyi Raisa sukses menyelenggarakan konser tunggalnya di Gelora Bung Karno pada Sabtu malam, (26/02).

Konser penyanyi perempuan pertama Indonesia di GBK ini tentunya tak ingin kami sia-siakan begitu saja. Berkesempatan hadir di konser ini bersama kawan-kawan yang lain, kami diajak menikmati penampilan Raisa dariseat ‘Silver’ sambil menggenggam smartphone keluaran terbaru Samsung, Samsung Galaxy S23 Ultra 5G.

Bukan tanpa alasan kami menggunakan smartphone ini untuk mengabadikan momen malam kemarin, Galaxy S23 Ultra 5G ini diklaim punya kamera dengan bidikan ciamik dan kemampuan zoom yang mumpuni, bahkan bikin saya tercengang.

Dan hasilnya? Saya pribadi sangat-sangat puas menggunakan kamera ini.

Berhubung banyak kawan saya (para Kpopers) bertanya-tanya soal kamera yang cocok untukngonser,setelah menggunakan smartphone ini, saya akan langsung merekomendasikan Galaxy S23 Ultra ke mereka.

Baca juga:Samsung Galaxy S23 Ultra Laku Keras, Bukti Orang Indonesia Sultan-sultan

Dari seat tribun saja sudah bikin puas, apalagi dari dekat atau seat festival? Wajahbiaspasti terlihat jelas.

Fyi,Galaxy S23 Ultra 5G ini menjadi ponsel pertama di Bumi yang mengusung sensor 200 MP ISOCELL HP2 pada kamera utamanya. 

Seat Silverberada di tribun dan memiliki jarak yang cukup jauh dari stage, makanya kami hanya bisa melihat dengan jelas penampilan Raisa dari layar yang terpampang. Tapi, berkat bantuan dari Samsung Galaxy S23 Ultra ini, kami bisa mengabadikan konser semalam dengan hasil-hasil yang memuaskan.

Kemampuan zoom dari smartphone ini bisa sampai 100 kali lipat, tapi untuk menonton konser semalam, saya lebih suka menggunakan optical zoom antara 10 kali sampai 30 kali saja.

Bagaimana dengan cahayanya? Sudah bukan rahasia umum kalau Samsung punya fiturnightographyyang cocok digunakan saatlow light.Berkat fitur ini, mulai dari panggung hingga lighting bisa dibidik dengan jelas danaesthetic.

Baca juga: Review Performa Samsung Galaxy S23 Ultra: Gesit dan Gak Overheat

Video dari Galaxy S23 Ultra ini sudah mendukung resolusi 8K 30 FPS berkat kemampuan prosesor Snapdragon 8 Gen 2 For Galaxy yang powerful, ada juga pilihan lain seperti 4K di 60 FPS yang bisa jadi pilihan.

Video yang dihasilkan juga stabillhowalaupun tangan kami ikut bergerak menyesuaikan dengan suasana konser, ikut happy saat Raisa nyanyiCould It Be, ikut mendayu-dayu juga ketika Raisa nyanyi Apalah Arti Menunggu.

S23 Ultra ini sudah dilengkapiOISatauoptical image stabilizationyang ditingkatkan, makanya kamera ini bisa mengoreksi guncangan, alhasil video tetap stabil dan enak ditonton.

Tak perlu panjang lebar lagi, yuk lihat sekeren apa kualitas Kamera Samsung S23 Ultra saat digunakan untukngonser.