Jadi Gay, Pria Ini Minta Pertanggungjawaban Apple

05 October 2019 - by

Seorang pria di Rusia menggugat Apple sebesar 1 juta Rubel atau sekitar Rp218.619.547 karena merasa aplikasi iPhone mengubahnya menjadi gay. Kok bisa?

Hal ini berawal pada musim panas 2018 lalu, ketika pria ini secara tidak sengaja menerima mata uang kripto “GayCoin” melalui iPhone-nya. Bersamaan dengan transaksi, ada catatan terlampir yang bertuliskan, “Jangan menilai sampai anda mencobanya.”

Setelah berpikir cukup lama, ia pun merasa ada kebenaran pada pernyataan itu. Dan kemudian memutuskan untuk mencoba seks gay.

{Baca juga: Gara-gara Lampu, Gadis 7 Tahun Alami Pubertas Dini}

“Sekarang, saya punya pacar dan saya tidak tahu bagaimana menjelaskannya kepada orang tua saya. Hidup saya semakin memburuk dan tidak akan normal lagi,” katanya.

Dia mengklaim bahwa Apple telah membawanya terlibat dalam kegiatan homoseksual melalui manipulasi. Perusahaan asal Cupertino ini dianggap telah menghancurkan moral dan kesehatan mentalnya.

{Baca juga: Keasyikan Lihat Ponsel, Pria Ini Terjatuh dari Eskalator}

Pengacaranya, Sapizhat Gusnieva telah menekankan bahwa ini adalah kasus serius karena kliennya merasa sangat takut dan menderita karena permasalahan ini. Dia juga mengatakan bahwa Apple perlu bertanggung jawab atas aplikasi mereka walaupun transfer dilakukan melalui aplikasi pihak ketiga.

Saat ini, kasus ini sudah masuk ke proses persidangan, dan akan disidangkan pada 17 Oktober 2019. [BA/IF]

Artikel Jadi Gay, Pria Ini Minta Pertanggungjawaban Apple dan berita teknologi terkini lainnya bisa Anda dapatkan di Telset.