Pria Ini Tertangkap Kamera Curi Foto Wanita yang Tidur di MRT

12 May 2019 - by

Seorang pria cabul, tertangkap kamera sedang mengambil foto wanita yang tertidur di MRT di Singapura. Foto pria yang sedang berbuat cabul ini dibagikan di halaman Facebook Hello Singapura pada Kamis (9/5/2019) lalu.

Serangkaian foto yang diposting di Facebook ini diambil oleh komuter lain. Dalam foto tersebut, tampak pria cabul ini sedang memperbesar wajah wanita yang ia foto.

{Baca juga: Pria Ini Dianiaya Setelah Ketahuan Ambil Foto Pacar Tanpa Izin}

Sejumlah netizen, mengomentari postingan foto tersebut. Diantaranya, bertanya apakah pria yang memposting foto ini menggunakan smartphone Huawei P30.

Ada juga netizen yang justru mengkritik  komuter lain yang menyaksikan apa yang terjadi dan tidak melakukan apa pun.

{Baca juga: Pelanggan Wanita Pergoki Kamera Tersembunyi di Kamar Airbnb}

“Paman mengintip gadis itu, anda dan kami semua secara terbuka mengintip paman yang sedang mengintip gadis itu. Selamat datang di era Facebook! ????????????????????

Perbuatan semacam itu bukanlah kali pertama terjadi. Sebelumnya hal serupa juga pernah terjadi dan tertangkap kamera oleh komuter lain. Kala itu, seorang lelaki tua cabul berdiri di depan seorang wanita yang duduk di kereta MRT, dan mengambil foto tanpa izin. [BA/IF]

Artikel Pria Ini Tertangkap Kamera Curi Foto Wanita yang Tidur di MRT dan berita teknologi terkini lainnya bisa Anda dapatkan di Telset.