Promo Mitsubishi di GJAW 2023: Cicilan 7 Tahun Unit Siap Dipakai Lebaran

14 March 2023 - by

Uzone.id - Mitsubishi tetap percaya diri memasarkan mobil-mobilnya yang ada saat ini, apalagi ditambah dengan serangkaian promo spesial selama penyelenggaraan GJAW 2023.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) turut menebar promo salah satunya tenor cicilan kredit mobil yang bisa mencapai 7 tahun, serta dalam momen menyambut lebaran, mereka memastikan unit tersedia alias ready stock.

Advertising
Advertising

Head of Sales Region 1 Department PT MMKSI Ilham Iranda Syahputra bahkan menjamin bahwa setiap unit yang dipesan selama pameran bisa digunakan untuk mudik lebaran nanti.

Baca juga: Waspada Honda Brio, Bersiap Dikeroyok Agya-Ayla Terbaru!

“Selama pameran ini diharapkan konsumen bisa memesan produk andalan kami, terutama untuk melakukan perjalanan mudik. Mengingat mendekati hari raya biasanya selalu terjadi peningkatan pemesanan,” kata Ilham dalam media conference Mitsubishi GJAW 2023.

Ditambahkan Amiruddin, General Manager of Sales & Marketing Division MMKSI, kepuasan konsumen—salah satunya dalam hal waktu mendapatkan unit mobil yang sudah dibeli—adalah salah satu fokus utama Mitsubishi.

“Jadi jangan sampai eventnya sudah ada, kostumernya sudah ada, tapi kecewa karena unit gak bisa delivery. Karenanya kami sudah mempersiapkan jumlah stock yang cukup untuk memenuhi tuntutan permintaan momen lebaran. Dari sisi stock tidak ada masalah,” tambahnya.

Sementara untuk promonya sendiri, MItsubishi menawarkan cashback jutaan rupiah, gratis biaya jasa dan sparepart hingga 4 tahun, dan gratis kaca film.

Tak hanya itu, pembeli Xpander dan Xpander Cross juga bisa memanfaatkan DP ringan mulai 10 persen, bunga 0 persen untuk tenor 1 tahun, paket Smart Cash, dan gratis asuransi selama 1 tahun. 

BACA JUGA: The Legend Reborn, Suzuki Luncurkan Generasi Baru Grand Vitara

Kemudian untuk Pajero Sport, ada penawaran berupa gratis biaya jasa dan sparepart, gratis kaca film V-Kool, cashback jutaan rupiah, DP ringan 15 persen, bunga 0 persen untuk tenor 1 tahun, paket Smart Cash, dan gratis biaya jasa serta sparepart selama 4 tahun.

Mitsubishi juga turut memberikan promo menarik untuk produk unggulan lainnya seperti Triton 4×4.

Calon pembeli bisa mendapatkan DP ringan 15 persen, bunga 0 persen untuk tenor 1 tahun, dan gratis ban MT untuk varian SC, dan DC HDX.

VIDEO Test Drive Toyota All New Vios: