Ragam Destinasi Liburan di Akhir Pekan

19 August 2016 - by

Akhir pekan banyak dimanfaatkan para pekerja kantoran hingga pelajar untuk melepas penat dari aktivitas sehari-hari. Caranya pun beragam, ada yang ingin menghabiskan waktu di alam bebas, menginap di hotel mewah, sekadar makan di tempat favorit.

Uzone.id merangkum tempat-tempat tersebut untuk Anda. Ada sejumlah pilihan untuk menghabiskan waktu di desa-desa sekitar Sukabumi, Jawa Barat.

Di Bogor ada tempat yang sedang tenar karena menyediakan berbagai jenis olahan susu. Momo Milk Barn, berlokasi di kota hujan Bogor, Jawa Barat.

Menu yang disajikan Momo Milk Barn (dok.Suara.com)

Sesuai namanya, kafe ini menjual berbagai varian susu segar aneka rasa. Suasana peternakan yang mendukung, seperti taman yang dipenuhi rerumputan di bagian tengah, menambah nikmat sensasi susu segar yang diseruput.

Tak hanya itu, beberapa sudut dinding kafe sengaja di poles dengan warna putih dengan hiasan gambar-gambar lucu seperti sapi, botol susu dan rak-rak kayu yang menambah hangat suasana berada di Momo Milk Barn.

Kemudian ada pula kafe unik di Bandung yang bertemakan Doremon bernama d’Moners Home. Jelas, kafe ini ditujukan untuk para penggemar kucing fiksi dari Jepang tersebut.

d'Moners Home (dok.uzone.id)

d'Moners terletak di Jalan PHH Mustop, dan menyediakan berbagai jenis makanan camilan yang digemari Doremon, sebut saja Dorayaki. Bedanya, dorayaki yang disuguhkan d’Moners Home ini diberikan beragam toping menggiurkan. Seporsi dorayaki diberikan toping red velvet, oreo, greentea, taro, dan susu keju.

Selain dorayaki, kamu juga bisa mencoba menu lainnya seperti Doraemon yang dibanderol dengan harga Rp 23.000, Doraemon Bento 1 Rp 20.000, dan beragam hidangan sushi serta makanan Jepang lainnya.

Kemudian ada pula rujukan untuk berburu kuliner di Banyuwangi, Jawa Timur. Selain itu ada pula rekomendasi menghabiskan liburan di luar pulau Jawa hingga ke luar negeri.

Semua tempat-tempat asyik itu dirangkum uzone.id dalam satu topik Trending Destinasi Pilihan Akhir Pekan. Klik tautan untuk melihat apa saja yang menarik untuk mengisi liburan.

Selamat berlibur..!