Ragam Hadiah Langsung Beli Mobil Suzuki Sambut 17 HUT RI

07 August 2020 - by

Uzone.id - Merayakan ulang tahun Republik Indonesia ke-75 sekaligus memperingati 50 tahun kiprah Suzuki di Tanah Air, ada banyak promosi selama bulan Agustus 2020 dalam program Midyear Festival.

Tak tanggung-tanggung, sebanyak 7 model mobil Suzuki ikut serta dalam program ini.

Setiap pembelian salah satu dari ke-7 model tersebut, konsumen berhak mendapatkan hadiah langsung disamping program pilihan lainnya seperti DP dan bunga rendah serta paket cicilan menarik.

Advertising
Advertising

BACA JUGA: Harga Corolla Cross di RI Segini, Bakal Laku Gak?

“Tahun ini Indonesia dan Suzuki sama-sama memperingati ulang tahun yang istimewa. Indonesia berumur 3/4 abad, sementara Suzuki sudah setengah abad hadir di Indonesia,” terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Hadiah langsung dan promo tambahan yang bisa didapatkan konsumen berbeda-beda untuk setiap pembelian unit mobil.

Untuk model andalan seperti XL7, konsumen bisa langsung membawa pulang iPhone 11 64 GB atau iPad Pro Gen 3 wifi + cell 64 GB tergantung tipe mobil.

Konsumen juga bisa mendapatkan paket bunga ringan dan test drive berhadiah.

Sedangkan untuk All New Ertiga semua tipe, hadiah langsungnya berupa Macbook 12 inchi 256 GB dan program pilihan berupa paket bunga ringan.

Khusus untuk pembelian XL7 dan All New Ertiga selama Agustus, Suzuki memberikan asuransi gratis selama 1 tahun.

Model berikutnya adalah Karimun Wagon R. Setiap pembelian Karimun Wagon R tipe GL, konsumen berhak mendapatkan hadiah langsung Sony Smart LED TV 4K Ultra HD 43 inchi.

Untuk New Baleno semua tipe, hadiah yang disiapkan adalah iPhone XS Max 64 GB.

Sedangkan konsumen yang membeli New Ignis tipe apa saja, akan langsung menerima logam mulia dan ada pilihan program angsuran ringan.

Begitupun dengan model lainnya, yaitu SX4 S-Cross, konsumen bisa langsung membawa pulang Sony Smart LED TV 4K Ultra HD 55

inchi dan ada pilihan program angsuran ringan atau bunga 0%.

Terakhir, Suzuki juga memberikan kado istimewa untuk para pelaku usaha yang menggunakan New Carry Pick Up, ada promo paket cicilan ringan dan DP rendah untuk pembelian New Carry Pick-Up.

VIDEO Ciri Mesin Mobil Dihuni Tikus & Cara Mencegahnya