Ragam Produk Bakal Tampil di Gelaran ‘Huawei Smart Office Launch’

27 July 2022 - by

Uzone.id - Acara bertajuk ‘Huawei Smart Office New Product Launch’ yang digelar hari ini (27/7) menjadi ajang bagi perusahaan asal China tersebut untuk memperkenalkan ragam produk pintarnya.

Tim Uzone.id menjadi salah satu media asal Indonesia yang dapat menghadiri acara yang diselenggarakan di Bangkok, Thailand. Di ajang ini, laptop Huawei MateBook D16 bakal jadi salah satu bintang utama yang diperkenalkan.

Advertising
Advertising

Laptop ini juga akan dirilis di Indonesia pada hari yang sama. Huawei MateBook D16 menjadi laptop pertama Huawei dengan prosesor Intel Core 12th Gen, juga menjadi segmen baru lantaran ukuran layarnya yang besar.

Dari beberapa informasi yang kami himpun, Huawei juga kabarnya akan menghadirkan update HarmonyOS 3 beserta beberapa perangkat yang bakal mendukung sistem operasi tersebut. 

Baca juga: Mengenal Canggihnya Teknologi Fast Charging di Smartphone

Dari acaranya yang bertajuk ‘Huawei Smart Office Launch’, bisa dipastikan tak akan ada smartphone seperti Huawei Mate Series, Nova Series apalagi P Series yang akan diperkenalkan di hajatan prestisius ini.

Kalian penasaran produk apa saja yang dibawa Huawei ke pasar global selain Huawei MateBook D16 dan HarmonyOS versi ke-3? Nantikan update-nya hanya di Uzone.id ya, Uzoners!