Rencana Besar Honor untuk Kuasai Pasar Ponsel: Harga Terjangkau, Spesifikasi Wow!

pada 3 tahun lalu - by

CEO Honor (Foto: Gizmochina)

Uzone.id -Honor telah mengumumkan sejumlah ponsel terbarunya yang cukup menyita perhatian. Sekaligus ini menjadi penanda bahwa mereka siap mengarungi pasar ponsel pintar selepas dari bayang-bayang Huawei.

Tentu saja tidak sampai di situ, CEO Honor George Zhao mempunyai rencana masa depan perusahaan tersebut. Apakah itu?

Zhao mengkonfirmasi niat perusahaan untuk meluncurkan Series Magic3, serta mungkin Honor Pad V7 Pro di pasar internasional dan menegaskan bahwa varian tersebut akan datang dengan Layanan Google Play.

Baca juga: Honor Magic3, Ponsel Selepas Huawei

Tampaknya itulah rencana kerja Honor ke depan - HMS (Huawei Mobile Service) di China dan GMS secara global. Padahal, platform lain juga bisa menjadi kemungkinan di masa depan di China.

Zhao juga menjelaskan bahwa fokus Honor adalah pada perangkat lunak dan pengalaman pengguna yang lebih baik. Honor ingin memberikan harga yang terjangkau dengan spesifikasi yang tinggi.

Seperti dikutip dari GSM Arena, Senin (16/8/2021), meskipun demikian, tampaknya ada perangkat keras yang lebih menarik di masa depan Honor, termasuk ponsel yang dapat dilipat.

Baca juga: CEO Honor Berambisi Saingi Apple

Zhao tidak membocorkan terlalu banyak informasi tentangnya, tetapi dia mengatakan bahwa itu akan menjadi solusi ponsel lipat terbaik di industri.

Berbicara tentang rencananya untuk mendapatkan kembali pangsa pasar, Honor akan fokus pada saluran offline, ketimbang online-first. Faktanya saat ini lebih dari 70 persen penjualan di China melalui saluran offline.

VIDEO REKOMENDASI UNTUK KALIAN: