Resmi Dirilis, Ponsel Gaming ROG Phone Asus Dijual Rp14,5 Juta

11 December 2018 - by

Uzone.id — Berkembangnya industri game di Indonesia mendorong Asus tak hanya fokus pada perangkat laptop saja, namun mobile gaming melalui ponsel anyar satu ini.

Seperti yang sudah diumumkan pada pekan lalu, Asus siap merilis ROG Phone ke pasar Indonesia. Bagi gamer Tanah Air, tentu peluncuran yang diadakan hari ini, Selasa (11/12) jadi kabar yang mengembirakan.

Dijelaskan oleh Jimmy Lin selaku Regional Director Asus Southeast Asia, ROG Phone hadir bukan hanya sekadar ponsel untuk foto-foto atau nonton film, namun pengalaman bermain game yang lebih maksimal.

 

Baca juga: Sebelum Nonton ‘Aquaman’, Simak Dulu 5 Faktanya

 

“ROG Phone is a beast. Kami menyajikan performa tinggi yang semakin memuaskan pengalaman main game, dari prosesor canggih sampai sensor tanggap yang dibenamkan di layar dengan gerakan akurat,” ucap Lin saat acara peluncuran ROG Phone di Pullman Hotel, Jakarta Barat, Selasa (11/12).

Prosesor ROG Phone ditenagai Qualcomm Snapdragon 845 2,96GHz dengan RAM 8GB dan ruang penyimpanan dua macam, yakni 128GB dan 512GB.

Selain soal prosesor, tentu saja hal penting dari perangkat gaming lainnya adalah kapasitas baterai. ROG Phone dibekali baterai 4.000 mAh yang diklaim mampu bertahan sampai 14 jam untuk pemutaran video dan 50,7 jam untuk mendengarkan lagu.

“Baterai ROG Phone telah didukung HyperCharge yang dapat mengisi daya baterai 60 persen dalam hitungan setengah jam,” lanjut Lin.

Mengusung layar 6,4 inci berlapiskan Corning Glass 6, ROG Phone dilepas di pasaran dengan dua macam harga. Untuk ruang peyimpanan 128GB, ROG Phone dijual Rp12,9 juta. Sementara kapasitas memori 512GB dibanderol Rp14,499 juta.