Sah! Toyota Innova Hybrid Meluncur 21 November!

14 November 2022 - by

Uzone.id - Setelah lama dinanti dan selalu menjadi rumor panas, Toyota Astra Motor akhirnya mengkonfirmasi kehadiran Toyota Innova hybrid pada 21 November 2022.

Informasi tersebut di dapat berdasarkan undangan yang diterima Uzone.id. Peluncurannya akan dilakukan di salah satu hotel di Jakarta dan ini merupakan Global Premiere, alias perdana di dunia.

Advertising
Advertising

“Global Premiere of the New Electrified Vehicle,” tulis Toyota pada undangan yang memperlihatkan siluet teaser yang kemungkinan besar adalah sebuah Innova Hybrid.

Setidaknya, bakal ada 5 fitur unggulan dari Innova hybrid ini dan menariknya, Toyota bakal menyematkan fitur perintah suara untuk membuka pintu bagasi. Jadi, gak sekedar power tailgate.

Pada tipe tertinggi, Innova Hybrid akan menyediakan teknologi perintah suara bernama Power Back Door Voice Command. Ini selangkah lebih maju ketimbang Power Back Door with foot sensor.

BACA JUGA: Hasil Tes Wuling Almaz Hybrid di Sirkuit E-Prix Ancol

Fitur ini masih jarang pada mobil-mobil kekinian. Asiknya, gak mesti mengandalkan remote kunci, atau sodoran sensor kaki, cukup perintahkan pakai suara, maka pintu bagasi akan terbuka secara otomatis.

Fitur canggih lainnya, tentu saja sistem keselamatan aktif Toyota Safety Sense (TSS). Ini menjadi andalan di mobil-mobil Toyota lain yang akhirnya ada pada sebuah Innova.

TSS di mobil Toyota terdiri dari Adaptive Cruise Control, Pre-Collision Warning & Pre-Collision Braking, Front Departure Alert, Lane Departure Warning & Lane Departure Prevention, Pedal Misoperation Control, dan Automatic High Beam (AHB).

Kemudian, untuk memudahkan pemilik, Toyota menyediakan fitur T-Intouch. Fitur itu memberikan pengalaman konektivitas digital dalam kehidupan sehari-hari.

FOTO: Energica EsseEsse9+ Andalan Polri Hadir di IMOS 2022

Sistem bisa menghubungkan pengguna ke seluruh layanan Toyota, untuk mendapatkan solusi dan benefit layanan tertentu.

Berbagai layanan bisa dinikmati pemilik kendaraan, mulai dari find my car, geofencing, stolen vehicle tracking, vehicle info, E-Care, trip driving update, road assistance, dan masih banyak lagi.

Dan yang gak kalah menarik, bakal ada panoramic sunroof pada atap Innova hybrid. Pastinya, ini akan memberikan nuansa kabin yang berkesan mewah dan lega.

Apalagi ketika Toyota juga menyediakan opsi captain seat. Dijamin, duduk di baris kedua Innova hybrid bakal berasa naik mobil mewah.

VIDEO Review Toyota bZ4X, Calon Mobil Listrik Terlaris?