‘Satu Kasta’ dengan Airbnb dan SpaceX, Grab Kasih Geber Diskon

02 March 2019 - by

(Foto: dok. DailySocial)

Uzone.id -- Grab sebagai perusahaan asal Singapura yang layanannya beroperasi di Indonesia ini telah mencapai prestasi baru, yakni gelar dari startup unicorn menjadi decacorn.

‘Kasta’ decacorn memiliki arti bahwa Grab telah memiliki valuasi perusahaan yang sudah tembus US$10 miliar atau setara Rp10 triliun.

Gelar decacorn yang dicapai perusahaan penyedia layanan aplikasi untuk pengemudi ojek online dengan konsumen ini adalah yang pertama di kawasan Asia Tenggara. Selain menjadi startup decacorn pertama di Asia Tenggara, Grab juga resmi masuk ke ‘kelas’ yang lebih tinggi lagi, selevel dengan Airbnb, Uber, Epic Games, hingga SpaceX.

Baca juga: Apa itu Decacorn, Masih yang Online-online itu?

Demi merayakan pencapaian ini, Grab menggeber diskon besar-besaran yang dapat diterapkan di berbagai layanannya.

“Sebagai rasa terima kasih, nikmati diskon hingga 70 persen untuk semua layanan Grab yang berlaku di seluruh Indonesia dari 28 Februari sampai 14 Maret 2019 setiap hari,” tulis pihak Grab di blog resmi perusahaannya.

Promo potongan harga yang mencapai 70 persen tersebut bisa berlaku dengan kode-kode tertentu seperti #DECACORN dan lain sebagainya. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa cek di situs resmi Grab Indonesia.

Baca juga: Gak Cuma Unicorn, ini 6 Istilah 'Kasta' Startup

Saat ini, ada 4 startup lokal yang telah mendapat status Unicorn. Mereka adalah Tokopedia, Gojek, Traveloka, dan Bukalapak. Keberhasilan Grab tentu saja menjadi dorongan agar semangat para startup lain semakin semangat dalam mengembangkan bisnisnya.

Selamat, Grab!