Service Mobil di Bengkel Resmi Bikin Harga Jual Kembali Tinggi

18 October 2021 - by

Foto: Dok. Mitsubishi

Uzone.id - Banyaknya mobil-mobil baru yang berdatangan, kadang bikin kita bimbang untuk menjual mobil yang ada saat ini dan menukarnya dengan yang baru.

Namun, perawatan tiap mobil yang pastinya berbeda-beda pada tiap-tiap pemilik, membuat harga jual kembali mobil pun beragam, meski tahun dan mobilnya sama.

Padahal, selain perlakuan pengguna, salah satu faktor yang membuat harga jual kembali mobil-mobil kita tetap tinggi dan relatif seragam adalah dengan selalu melakukan service di bengkel resmi.

Advertising
Advertising

BACA JUGA: Kawasaki Ninja ZX600 R Jadi Tongkrongan Ahmad Dhani Muda

Namun sayangnya tidak semua konsumen memahami dan memanfaatkan hal ini, termasuk jaminan garansi kendaraan yang salah satunya mensyaratkan perawatan rutin kendaraan di bengkel resmi sesuai ketentuan buku servis kendaraan.

Seperti misalnya Mitsubishi Xpander yang saat ini punya harga jual kembali yang relatif stabil, karena selain menyediakan layanan purna jual yang baik, juga ada perlakuan khusus terkait garansinya, yakni paket extended Smart Package.

Melakukan perawatan di bengkel resmi Mitsubishi dengan paket Extended Smart Package akan memberian penghematan sebesar 27 persen.

Asiknya, Mitsubishi juga akan memberikan sertifikasi kepada mobil-mobil mereka yang telah melakukan perawatan di bengkel resmi apabila ingin dijual lagi.

Dan yang gak kalah penting, Mitsubishi memberikan banyak promo layanan servis jadi tidak perlu khawatir dengan biaya akan dikeluarkan untuk servis mobil.

“Mitsubishi Motors terus berkomitmen untuk menyediakan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan bagi konsumen. Pada periode purna jual kami ingin mempermudah konsumen dalam mendapatkan perawatan kendaraan dengan program servis gratis pertama,” ungkap Boediarto, General Manager After Sales Division, MMKSI.

Komparasi Dua Motor Listrik Lokal Terbaik