Sheila On 7 Tur 11 Kota

14 September 2016 - by

Lian Mipro selaku promotor ternama Tanah Air dengan bangga mempersembahkan pertunjukan musik dalam tur yang cukup panjang dengan menggandeng band pop idola sepanjang masa, Sheila On 7.

Tur yang diberi nama The Greatest Hits Of Sheila On 7 ini akan menyambangi 11 kota yang ada di Indonesia. Konser panjang ini sudah dimulai pada 2 September kemarin di kota Lampung dan selanjutnya akan berjalan di 10 kota lainnya yang tersebar di beberapa kota yang ada di Indonesia.

Advertising
Advertising

Sebagai band tanah air yang sangat populer, besarnya fans di Indonesia menjadi penyebab promotor yang punya event Jakcloth ini tak segan-segan mengandeng SO7 sendirian, alias tanpa band tambahan untuk menemani SO7 selama tur.

“Sheila On 7 merupakan band yang sanggup menghibur penikmat musik dari berbagai generasi. Hingga saat ini, mereka masih menjadi band papan atas negeri ini, dan akan terus seperti itu sepertinya. Saya lihat, prestasinya pun masih mumpuni sampai sekarang. Kerinduan akan masa yang terlewat dipastikan akan kembali terulang ketika Duta dan kawan-kawan ada di atas panggung bersama ribuan fans fanatiknya,” papar CEO Lian Mipro, Ucok Nasution.

“Saya berani buktikan, bahwa pendukung SO7 tak akan kalah dengan penampilan band-band luar yang ada di Indonesia. Justru mereka sudah cukup hebat,” tambahnya.

Para personel SO7 tentunya amat senang dengan adanya hajatan besar ini. Di usia band yang sudah menginjak 20 tahun ini, masih mendapat apresiasi besar dari pelaku industri musik, salah satunya dari promotor Lian Mipro.

Untuk memberi gereget dalam tur yang dibandrol dengan harga tiket kisaran 150 ribu – 300 ribu ini, selain akan membentang deretan hitsnya dari tahun 1999 hingga sekarang, SO7 pun direncanakan akan menggelar meet n greet spesial bagi 100 fans pertama yang udah membeli merchandise SO7 di venue.