Spesialis Film Horor Lahirkan The Monster (2016)

pada 7 tahun lalu - by

The Monster film tentang monster bergenre horor dengan rating 'R' karena adegannya terlalu keras atau kejam tidak cocok untuk ditonton anak-anak, jadi film ini hanya bisa ditonton oleh orang dewasa.

Film ini digarap oleh sutradara Bryan Bertino, sutradara yang biasa membuat film bergenre horor, sepertiThe Stranger(2008) danMockingbird(2014). Skenario filmThe Monsterjuga ditulis Bryn Bertino sendiri, diproduksi oleh  Atlas Independent dan Unbroken Pictures.

Kisah cerita filmThe Monsterakan berfokus pada seorang Ibu dan anak perempuannya, pada malam hari mereka berada di hutan yang sepi. Mereka diteror oleh monster misterius, membuat situasi semakin mencekam.

Diperankan oleh pemain utama Zoe Kazan sebagai Kathy dan anaknya diperankan Ella Ballentine sebagai Lizzy, juga dibintangi oleh Aaron Douglas, Leslie Williams,  Christine Ebadi dan Chris Webb.

[caption id="" align="alignnone" width="1502"]Lizzy adegan dalam film The Monster, foto: IMDB[/caption]

Bercerita tentang seorang ibu (Kathy) yang sedang dalam mengantar buah hatinya (Lizzy) untuk bertemu mantan suaminya (ayah dari putrinya). Berdua mereka menempuh perjalanan jauh menggunakan mobil, ketika malam di tengah hutan yang hujan mereka mengalami sebuah kecelakaan, disebabkan karena mobil oleng menabrak seekor anjing yang berhenti ditengah jalan.

Beruntung mereka masih selamat, meskipun Lizzy mendapatkan luka ringan. Namun mobil yang mereka kendarai tidak bisa digunakan karena ban mobil rusak. Mereka terjebak di tengah hutan dan mencari pertolongan. Polisi datang membantu memperbaiki mobil, namun nahas polisi tersebut menghilang ditangan makhluk misterius. Kathy pun diculik, tinggal Lizzy harus bertahan dari serangan monster tersebut sambil mencari ibunya.

The Monster akan memperlihatkan banyak adegan yang membuat jantung berdetak, film ini cocok untuk pencinta horor. Akan dirilis 6 Oktober 2016, simak trailernya di atas.