Suzuki Ignis Facelift Diluncurkan 9 April, Kalau Indonesia Gak Lockdown

31 March 2020 - by

Foto: Motor1

Uzone.id - Setelah penampakan unitnya seliweran di Indonesia, Suzuki Indomobil sepertinya emang sudah bersiap untuk meluncurkan Suzuki Ignis facelift.

Memang sejauh ini belum ada informasi resmi terkait kapan waktu peluncurannya. Namun, sejumlah sumber di internal Suzuzki membisikkan kalau gak lama lagi Ignis Facelift bakal segera diluncurkan.

Advertising
Advertising

"Rencananya 9 April, kalau gak lockdown ya. Dan peluncurannya kemungkinan juga live digital," ujar sang sumber.

Baca juga: DFSK Siaga Pandemi Corona Tawarkan 6 Layanan Ekstra

Sayangnya, untuk ubahan-ubahannya apa aja, belum mau diungkapkan. Meski begitu, dari berbagai bocoran yang beredar, tampang depannya berubah lebih jantan.

Selain itu, Ignis terbaru juga diklaim sudah lebih ditinggikan lagi ground clearence-nya dan juga menyematkan desain spoiler belakang yang baru dan gak lupa roof rail.

Tersedia Lucent Orange and Turquoise Blue dan juga menawarkan tiga skema warna dual-tone, yakni Nexa Blue with Black, Lucent Orange with Black, dan Nexa Blue with Silver.

Masuk ke dalam kabin, Suzuki Ignis mendapat dual-tone ivory colour dengan jok terbaru dan layar sentuh 7 incinya dengan SmartPlay Studio UI yang bisa konek Apple CarPlay, Bluetooth, USB, Aux-IN, dan perintah suara.

Sementara mesinnya, masih sama. Mengandalkan mesin K12B berkapasitas 1.200cc yang sanggup menghasilakn tenaga sebesar 81,8 hp dan torsinya 113 Nm, dengan transmisi manual 5 percepatan dan AGS.

VIDEO Test Drive Suzuki XL7: