Suzuki Ignis Facelift Harganya Di bawah Seratus Jutaan!

20 February 2020 - by

Uzone.id - Suzuki resmi meluncurkan Ignis terbaru. Maruti Suzuki di India melakukan sejumlah penyegaran pada citycar yang juga dijual di Indonesia ini.

Paling menarik sih dari banderolnya. Di India, Maruti Suzuki membanderol Ignis terbaru ini dengan harga mulai dari Rp 93,7 jutaan, sebagaimana dilansir Motorbeam.

Bagian wajah, disektor grill terkena sentuhan ubahan. Tampilan Ignis kini jauh lebih gahar berkat asupan grill baru berupa garis-garis vertikal khas mobil-mobil jip.

Advertising
Advertising

Baca juga: Test Drive Honda Civic Hatchback RS

Selain itu, Ignis terbaru juga diklaim sudah lebih ditinggikan lagi ground clearence-nya dan juga menyematkan desain spoiler belakang yang baru dan gak lupa roof rail.

Tersedia Lucent Orange and Turquoise Blue dan juga menawarkan tiga skema warna dual-tone, yakni Nexa Blue with Black, Lucent Orange with Black, dan Nexa Blue with Silver.

Masuk ke dalam kabin, Suzuki Ignis mendapat dual-tone ivory colour dengan jok terbaru dan layar sentuh 7 incinya dengan SmartPlay Studio UI yang bisa konek Apple CarPlay, Bluetooth, USB, Aux-IN, dan perintah suara.

Sementara mesinnya, masih sama. Mengandalkan mesin K12B berkapasitas 1.200cc yang sanggup menghasilakn tenaga sebesar 81,8 hp dan torsinya 113 Nm, dengan transmisi manual 5 percepatan dan AGS.

Daftar harga Suzuki Ignis terbaru:

- Sigma – Rs. 4.89 lakhs atau Rp93,7 juta

– Delta – Rs. 5.67 lakhs atau Rp108,6 juta

– Delta AGS – Rs. 6.14 lakhs atau Rp117,6 juta

– Zeta – Rs. 5.89 lakhs atau Rp112,9 juta

– Zeta AGS – Rs. 6.36 lakhs atau Rp121,9 juta

– Alpha – Rs. 6.73 lakhs atau Rp129 juta

– Alpha AGS – Rs. 7.20 lakhs atau Rp138 juta

VIDEO Review Suzuki XL7, Ertiga Versi Crossover: