Suzuki Kasih THR untuk Tenaga Kesehatan

25 May 2020 - by

Uzone.id - Suzuki bagi-bagi tunjangan hari raya (THR) bagi tenaga kesehatan sebagai bentuk apresiasi karena berada di garda terdepan dalam menangani virus Corona (Covid-19).

THR itu berupa program gratis polish (salon mobil) sampai dengan 6 bulan. Namun, program Auto Value ini juga berlaku bagi semua pelanggan berupa voucher servis gratis sampai dengan Rp1 juta, gratis THR sebesar Rp500.000 dan tambahan e-Money Rp500.000 apabila tukar tambah di diler Sejahtera Niaga Mobilindo sampai dengan Juni 2020.

Advertising
Advertising

“Menghadapi pandemi Covid-19 ini, peran para tenaga kesehatan sangat penting. Oleh karena itu, kami menghadirkan program khusus untuk pelanggan Suzuki yang berprofesi sebagai tenaga kesehatan, seperti dokter, perawat, apoteker, dan lainnya, yaitu gratis salon mobil hingga 6 bulan. Program ini adalah apresiasi dan terima kasih kami untuk tenaga kesehatan karena telah berkontribusi besar melawan Covid-19 sebagai garda terdepan,” ungkap Hendro Kaligis, Business Development Head PT Suzuki Indomobil Sales melalui siaran pers yang diterima Uzone.id.

BACA JUGA: Bocoran Honda Civic Type R 2022, Bodi Lebih Panjang

Untuk mendukung gerakan Suzuki Hygiene Commitment atau Komitmen Higienis Suzuki, Auto Value juga menerapkan standar tinggi pada kendaraan yang dijual, yaitu gratis fogging disinfektan.

Semua program tersebut berlaku di jaringan Auto Value Jakarta (Pulogadung & Gading Serpong), Semarang & Surabaya.

Kalau pelanggan menginginkan layanan tatap muka langsung akan disesuaikan dengan standar pencegahan Covid-19 dan Komitmen Higienis Suzuki.

 

VIDEO Paten Toyota Yaris Facelift Bocor, Pas Buat Pasar Indonesia