Suzuki Luncurkan Carry Luxury, Apa Aja Bedanya?

05 March 2020 - by

Foto: Bagja - Uzone.id

Uzone.id - Suzuki Indonesia memanfaatkan ajang GIICOMVEC 2020 untuk menghadirkan varian baru dari si raja pikap, Carry. Kini, tersedia Suzuki Carry Luxury.

Wih, Carry pun ada Luxury-nya? Apa ini bakal senyaman dan semewah Alphard? Ternyata enggak. Dia tetap berjenis pikap, tapi Suzuki sudah menambahkan sejumlah aksesoris untuk ngebuatnya jadi varian tertinggi.

Advertising
Advertising

Baca juga: Penampakan MG ZS Pakai Plat Nomor Indonesia

Pertama, bagian wajahnya punya grill baru yang berlabur krom tebal dua baris horizontal. Kemudian, Suzuki juga menambahkan cover spion krom dan juga tuas bukaan pintu krom.

Pada bagian bak belakangnya, ada stiker tambahan yang bertuliskan Carry 1.5, juga bagian rodanya yang sekarang pelek kalengnya ditambahkan dop yang juga beraksen krom.

Selain itu, gak ada perubahan lain. Suzuki tetap mengandalkan mesin K15B-C berkapasitas 1.500cc, mesin yang mirip digunakan pada Ertiga dan juga Jimny.

Kemudian untuk usungan fitur-fiturnya juga masih sama. Ada AC, audio, power steering pada bagian kabinnya yang bisa menampung tiga orang penumpang dengan nyaman.

Suzuki menawarkan Carry Luxury ini dengan dua pilihan, pertama Flat Deck yang dibanderol Rp 155 jutaan dan satu lagi Wide Deck yang banderolnya Rp 156 jutaan.

"Seiring dengan semakin beragamnya bidang usaha yang membutuhkan kendaraan pick up, kami meluncurkan varian tertinggi Suzuki New Carry Pick Up yaitu New Carry Luxury," ujar Donny Saputra, Direktur Marketing Suzuki Indonesia.

VIDEO Review Mobil Listrik DFSK Gelora: