Suzuki Luncurkan Ignis Adventure dan Vitara Kuro

08 January 2018 - by

Suzuki Inggris mengumumkan peluncuran edisi spesial untuk dua produknya Ignis dan Vitara. Pabrikan otomotif asal Jepang ini menjuluki dua produk barunya dengan nama Adventure dan Vitara Kuro.

Seri Adventure hadir untuk melengkapi jajaran produk Ignis, sedangkan Kuro untuk jajaran produk Vitara.

Lihat juga:
Pasar November Lesu, Suzuki Ignis Tetap Berjaya

Ignis Adventure akan dibangun di atas trim SZ-T. Selain itu, ada penambahan aksesoris di dalamnya, seperti sayap belakang, decal berupa garis yang mengelilingi bodi, plat slip depan dan belakang, kamera belakang hingga roof rail.

Advertising
Advertising

Sedangkan untuk warna, pabrikan Jepang itu menyediakan empat pilihan warna yakni fervent red, boost blue pearl, pure white pearl dan super black pearl. Dari mesin, Ignis Adventure masih memiliki mesin yang sama yakni mesin bensin empat silinder 1,2L.

Adapun untuk edisi khusus Vitara yakni Kuro, Suzuki memasang mesin berbasis model manual 1,6 liter SZ-T 2WD dengan kontrol iklim otomatis. Terdapat juga pengaturan navigasi yang terintegrasi dengan smartphone dan kaca privasi di bagian belakang sebagai standar.

Lihat juga:
Penjualan Mobil Murah Datsun dan Suzuki 'Terjun Bebas'

Kuro akan menggunakan velg hitam satin untuk bagian kaki dengan bodi kit hitam mencakup bumper, body moldings samping dan sayap belakang. Sama seperti Ignis, pabrikan juga menyediakan pilihan empat warna untuk Kuro yakni superior white, cosmic black, galactic grey dan silky silver.

Mengutip Carscoops, edisi spesial dari mobil ini tersedia di Inggris. Belum dapat dipastikan apakah keduanya akan diboyong ke pasar yang lebih luas.

Berita Terkait