T2: Trainspotting 2, Kisah Pecandu dan Cinta

pada 7 tahun lalu - by

Transpotting film popular yang pernah tayang di 1996, sekuel dari film ini telah diproduksi dan siap tayang di 2017 mendatang. Transpotting Merupakan sebuah film drama komedi yang diangkat dari sebuah novel karya Irvine Welsh.

Sekuel film diberi judul T2: Trainspotting 2. Jarak sekuel yang cukup lama, 11 tahun. Namun para pemain dalam film masih tetap diperankan oleh aktor sebelumnya seperti Ewen Bremner, Ewan McGregor, Robert Carlyle dan Jonny Lee Miller. Sutradara yang menggarap film pun masih orang yang sama yaitu Danny Boyle dan skenario cerita ditulis John Hodge.

Dikarenakan jarak film yang lama, para pemain pun sudah tidak terlihat muda seperti dulu lagi dan film akan mengambilsetting20 tahun setelah film pertama.

Kembali ke tahun 1996, cerita film Trainspotting menceritakan persahabatan seorang pemuda, Mark Renton dan rekan-rekannya yang merupakan pecandu narkoba. Mereka adalah Mark Renton, Simon Williamson, Daniel Murphy, Tommy MacKenzie dan Francis Begbie. Sekelompok pemuda yang menikmati hidup dengan berfoya-foya, narkoba dan wanita.

Dua puluh tahun telah berlalu, banyak hal terjadi pada mereka, persahabatan tetap sama. Suatu ketika Mark Renton memutuskan untuk berhenti mengkomsumsi narkoba, harus menghadapi masa-masa sulit tanpa candu. Kehidupannya mulai berubah setelah bertemu dengan seorang gadis di klub bernama Diane.

Gairah seks muncul Renton meniduri gadis tersebut, dirinya terkejut ketika tahu Diane masih berusia 15 tahun. Renton pun mencoba untuk menghindar, namun Diane memaksa untuk tetap bersama. Akhirnya Renton memutuskan untuk kembali bersama teman-temannya dan kembali masuk dalam lingkaran narkoba.

Kehidupan Mark Renton semakin kelam terjerat narkoba kesedihan, kehilangan, sukacita, dendam, kebencian, persahabatan, cinta, rindu, takut, menyesal harus dia jalani bersama sahabatnya.

Trainspotting 2 akan tayang pada 10 Maret 2017, simak tailernya di atas.