Tampil Gaya dengan Koleksi Busana Imlek

pada 8 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Dominasi warna merah dan emas memang selalu menjadi inspirasi yang sangat kental dalam perayaan Tahun Baru Cina atau Imlek. Warna tersebut menjadi simbol keberuntungan dan sukacita.

Tak heran, sejumlah brand busana pun terinspirasi menghadirkan koleksi busana yang didominasi merah dan emas. Seperti halnya brand fashion Minimal.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,brand Minimal meluncurkan koleksi terbaru edisi Imlek. Koleksi terbaru ini tetap terinspirasi dari suasana Tahun Baru Cina yang mengangkat desain andalan fit and flare yang didominasi warna merah.

Berbeda dengan koleksi Imlek tahun sebelumnya, koleksi Imlek kali ini semakin beragam. Sentuhan cantik dengan beragam aksen banyak menghiasi koleksi musim ini.

Tak ketinggalan, Minimal juga mengeluarkan dress dengan potongan midi dress yang saat ini semakin banyak penggemarnya.

Sementara dari lini Minimal Gold, menghadirkan padu padan warna merah yang berani dan emas diatas ragam material seperti warna merah velvet, jacquard, bordir motif bunga, serta warna merah dan emas dengan berbagai macam embellishment.

Untuk lini Minimal Everyday, didominasi blouse cantik yang mudah dipadupadankan dengan berbagai aksesoris. Koleksi ini begitu menonjolkan sisi feminin wanita masa kini.

“Kami sangat antusias meluncurkan koleksi Imlek ini. Koleksi yang memperlihatkan keindahan pakaian tradisional negeri Cina yang kami aplikasikan dalam desain modern. Dengan koleksi yang beragam, kami yakin customer dapat menemukan apa yang mereka cari," ujar Hesty Halim, General Manager Minimal dalam siaran persnya di Jakarta, Selasa (10/1).

Koleksi Imlek yang dirilis cukup beragam. Ada 12 model yang terdiri dari 4 dress, 7 atasan dan 1 celana. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, mulai dari Rp 249.900 hingga Rp 579.900. Semua koleksi tersedia di seluruh store Minimal dan online sejak akhir Desember lalu.

 

(uli/gur)