Tanpa Encore Morrissey Akhiri Konser di Jakarta

13 October 2016 - by

Morrissey penyanyi asal Inggris tampil di GBK Sport Senayan, Jakarta (10/12/16), setelah empat yang lalu, ini adalah konser ke dua mereka di Jakarta yang diselenggarakan oleh Kiosplay.

Sebelum acara dimulai menampilkan 30 menit video Montage, "My hearts, my hearts my hearts Jakarta" Morrisey Menyapa penonton. Tanpa band pembuka Morrissey mengawali konser dengan lagu popular berjudul suedehead, penonton bersorak dan ikut bernyanyi bersama.

Suedhead, alma matters dan everyday is like sunday tiga lagu popular yang memanaskan suasana. Judy is a punk lagu milik band punk Inggris The Ramones dinyanyikan oleh Morrissey saat  lagu ke 11.

foto: dokumentasi kiosPLAY

Steven Patrick Morrissey nama asli dari vokalis yang juga mantan pentolan band The Smith masih terlihat enerjik mengenakan kemeja biru yang khas, seperti di konser sebelumnya tahun 2012 lalu di Jakarta.

Kondisi lapangan yang becek setelah hujan ribuan orang rela mengotori sepatu dan celana demi menonton 'Om Moz' sapaan vokalis Morrissey. Penonton yang datang berasal dari berbagai kota di Indonesia.

Total 19 lagu dimainkan, hampir satu jam tampil tanpa encore Morrissey mengakhiri konser dengan lagu Meat is murder.Â