Telkomsel Diskon iPhone & Samsung Hingga Rp3 Juta

21 June 2016 - by
| June 21, 2016 2:55 am

Smartphone 4G dan tablet 4G dari berbagai merek ternama, antara lain iPhone, Samsung, Sony, LG, Asus, Lenovo, Huawei, dan HTC, didiskon hingga Rp3 juta.

Syaratnya, pembelian dilakukan dengan paket bundling dari operator Telkomsel yang disediakan di gelaran Ramadhan Fair 2016.

Seluruh device tersebut bisa diperoleh dengan harga mulai dari Rp 1 jutaan, sudah termasuk gratis internetan dengan paket TAU yang memberikan bonus kuota 10 GB perbulan.

Pembeli paket bundling smartphone 4G dan tablet 4G juga bisa memperoleh cashback hingga Rp 1 juta, cukup dengan menukarkan Telkomsel Poin.

Selain itu, pelanggan juga bisa menikmati bonus kuota data hingga 10 GB hanya dengan menukar simcard-nya dengan simcard 4G secara gratis di lokasi.

Ramadhan Fair 2016 berlangsung di Basko Mall (Padang), Botani Square (Bogor), Gandaria City (Jakarta), Trans Studio Mall (Bandung), Malang Town Square (Malang), Mall Ratu Indah (Makassar), dan Duta Mall (Banjarmasin).

“Ramadhan Fair merupakan upaya kami untuk mengapresiasi pelanggan atas kepercayaan dalam memilih produk dan layanan Telkomsel, sekaligus memberikan penawaran seru berupa update layanan digital, harga khusus, hiburan, dan hadiah spesial di bulan Ramadhan,” kata Senior Vice President Consumer Marketing Telkomsel Ririn Widaryani dikutip Dream dari laman Telkomsel.com, Selasa 21 Juni 2016.