Tiga Fitur Utama di Galaxy Buds2 Pro Bikin Kamu Produktif

26 September 2022 - by

Uzone.id - Galaxy Buds2 Pro menjadi True Wireless Stereo (TWS) andalan Samsung yang paling baru. Tentu saja ada sejumlah fitur baru di perangkat ini bisa dimaksimalkan pengguna.

Diklaim oleh vendor Korea Selatan, Galaxy Buds2 Pro, menawarkan pengalaman luar biasa bagi semua orang. Baik saat mencari pengalaman audio yang imersif, mencari desain yang senyaman fungsinya, atau membutuhkan earbud yang memungkinkan menerima panggilan kapan saja.

Advertising
Advertising

Peningkatan Audio

Galaxy Buds2 Pro baru menawarkan pengalaman audio paling imersif sejauh ini dalam portofolio Galaxy Buds.

Untuk pecinta musik, earbud baru menyediakan cara sempurna untuk menikmati album favorit kalian, dengan rentang dinamis tinggi dan resolusi suara sebening kristal sekarang dalam Audio Hi-Fi 24bit nirkabel.

Dengan teknologi tersebut memungkinkan Anda untuk mendengar melodi paling tenang atau harmoni yang seimbang.

Tetap Terhubung dan Fokus Dengan ANC

Tidak hanya Galaxy Buds2 Pro yang sempurna untuk semua pecinta musik, mereka juga berfungsi sebagai solusi tanpa batas bagi para profesional bisnis dan siswa yang membutuhkan fokus penuh di tempat kerja atau sekolah.

Berkat Active Noise Cancellation (ANC), sekarang lebih mudah dari sebelumnya untuk tetap produktif dan fokus saat mengerjakan proyek terbaru kalian.

Fitur ANC Buds2 Pro yang ditingkatkan, ditingkatkan 40% dibandingkan model sebelumnya, pastikan  hanya mendengar apa yang ingin kalian dengar sambil menghilangkan kebisingan yang tidak perlu.

Berkat peningkatan ANC, Buds2 Pro benar-benar dapat membantu berbagai aspek kehidupan sehari-hari, memungkinkan untuk tetap terhubung dan terhubung di mana pun berada.

Desain Ringkas Nyaman

Desain ringkas barunya 15% lebih kecil dari model sebelumnya dan juga menampilkan desain yang disempurnakan baik di ventilasi udara maupun pelindung anginnya.

Penyempurnaan ini memungkinkan udara bergerak lebih efektif melalui earbud sambil tetap mempertahankan kejernihan suara — semuanya demi kenyamanan maksimal saat membenamkan diri di media favorit atau memperhatikan panggilan penting.

Fungsionalitas yang didukung dari Galaxy Buds2 Pro yang serba baru menjadikannya aksesori yang benar-benar harus dimiliki bagi mereka yang mencari pengalaman audio premium yang sesuai dengan setiap gaya hidup.