Tim MLBB Indonesia Hadapi Filipina di Piala Dunia eSports 2022

04 December 2022 - by

Uzone.id - Timnas eSports Indonesia akan berhadapan dengan Filipina dalam ronde pertama cabang Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) di IESF 14th World Esports Championship 2022 di Bali. 

Pertandingan bakal digelar pada Minggu (4/12), di Hotel Merusaka, Nusa Dua, Bali, tepatnya pada air stage yang sudah dipersiapkan oleh Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) dan Garudaku.

Advertising
Advertising

Berdasarkan situs resmi IESF, laga super seru antara timnas Indonesia melawan Filipina bakal berlangsung pada pagi hari, tepatnya pukul 10:00 WITA atau sektiar 09:00 WIB.

Format pertandingannya mengusung best of 3 (BO3), dimana tim yang menang harus bisa meraih kemenangan di dua game, dengan skor tercipta setidaknya 2-1 atau 2-0. 

Baca juga: Jadwal Laga Mobile Legends di World Esports Championship 2022

Nantinya, tim yang kalah di match keempat akan masuk ke loser bracket dan bakal melawan Slovenia yang juga menerima kekalahan dari timnas eSports Argentina. Berikut ini jadwal match Mobile Legends loser bracket yang akan diselenggarakan pada Minggu (4/12):

  • Match 4: Indonesia vs Filipina - 09:00 WIB
  • Match 5 (loser bracket): Namibia vs Vietnam - 12:40 WIB
  • Match 6 (loser bracket): Slovenia vs (tim yang kalah di match 4) - 16:20 WIB

Hasil pertandingan Mobile Legends Sabtu (3/12)

Tiga pertandingan sudah digelar pada Sabtu (3/12). Match pertama mempertemukan Kamboja dan Namibia dengan skor akhir 2-0 untuk timnas eSport kamboja.

Laga berlanjut dengan penampilan dominan dari timnas Malaysia saat menghadapi Vietnam. Negara tetangga Indonesia tersebut berhasil mengalahkan sang lawan dengan skor 2-0 juga.

Baca juga: Siapa Saingan Kuat Indonesia di Kejuaraan Dunia Esports 2022?

Malaysia dan Kamboja pun berhak masuk ke dalam winner bracket. Pertandingan ketiga sekaligus match terakhir pada Sabtu (3/12) antara Slovenia dan Argentina. 

Timnas eSport Argentina sukses mengalahkan Slovenia dengan skor telak juga, 2-0. Argentina pun menunggu lawan yang memenangkan laga di match keempat.