Tips Keberuntungan di WhatsApp Berdasarkan Shio, Yuk Simak!

30 January 2023 - by

Uzone.id – Tahukah kamu kalau tipe-tipe pengguna WhatsApp juga bisa dilihat dari Shio mereka? Menarik kan? Lebih menarik lagi, pengguna WhatsApp bisa mengetahui how to use WhatsApp berdasarkan keberuntungan Feng Shui mereka.

Berhubung masih dalam bulan tahun baru China, seorang expert Feng Shui bernama Caca Yau dari Hong Kong berbagi tips keberuntungan bagi pengguna WhatsApp sesuai dengan Shio mereka. Yuk simak beberapa tipsnya.

Advertising
Advertising

Shio Tikus/Rat

Menurut Caca Yue, orang dengan shio Tikus akan menemukan konflik dan perselisihan sepanjang 2023 ini. Jadi, coba berpikir tenang dan jernihkan pikiran sebelum membalas pesan.

Kalian bisa mempertimbangkan untuk mematikan status online kalian dan mematikan ceklis biru untuk mencegah orang lain salah paham soal balasan kalian yang slow respon.

Baca juga: Awas Penipuan ‘Undangan Pernikahan’ di WA, Rekening Dikuras Habis!

Tapi tenang saja, walau penuh dengan masalah, keberuntungan kalian soal asmara sedang bagus-bagusnya. Kalian bisa mengekspresikannya dengan voice note atau menggunakan reaksi dan stiker sehingga percakapan kalian makin seru.

Shio Kerbau/Ox

Tahun baru ini merupakan tahun yang cukup stabil buat shio yang satu ini, bahkan kegagalan pun cenderung dalam skala kecil. Nah, tepat sekali bagi kalian untuk memulai sesuatu yang baru dan mengambil tindakan berdasarkan ide yang telah dikembangkan.

Kalian bisa mempertimbangkan untuk mencari kenalan dan komunitas baru, bergabung dengan obrolan di grup untuk mengakrabkan diri.

Tahun ini juga kalian akan semakin mandiri, lho. Kalian bisa mengirim pesan ke diri sendiri untuk menulis catatan, reminder, dan ide sendiri. Selanjutnya, pin chat tersebut agar selalu ada di bagian atas chatroom. 

Shio Macan

Di tahun ini, shio macan akan terbebas dari berbagai rintangan. Kalian akan menemukan kemakmuran di tempat kerja dengan dukungan rekan kerja yang lebih senior.

Nah, untuk meningkatkan produktivitas kalian, kalian bisa menggunakan fitur video call dengan anggota lebih dari 32 bersama dengan rekan kerja kalian. Apalagi sekarang makin dipermudah untuk berbagi link video call untuk berdiskusi bersama rekan kerja.

Soal asmara, kalian bisa mengatur nada dering khusus nih buat seseorang yang spesial biar gak sama dengan nada panggilan dengan rekan kerja. Jadi, kalian bisa tahu siapa yang menelpon kalian.

Shio Kelinci/Rabbit

Tahun 2023 ini jadi tahunnya Kelinci Air. Tapi, bagi yang punya shio ini, kalian kemungkinan menghadapi beberapa tantangan dan kemunduran nih. Keputusan yang kalian ambil tidak terlalu berdampak baik, tapi tenang saja karena keluarga dan sirkel kalian bakal membantu kalian.

Maka dari itu, agar keputusan yang kalian ambil bisa lebih baik lagi, kalian bisa memanfaatkan fitur ‘Vote’ atau ‘Polling’ di WhatsApp. Kalian bisa meminta pendapat kerabat hingga keluarga sebelum memutuskan sesuatu.

Kalian juga bisa mempertimbangkan jiwa kewirausahaan kalian di tahun ini, kalian bisa membuka aplikasi WhatsApp Business untuk mempromosikan bisnis kalian.

Shio Naga/Dragon

Tahun ini bakal jadi tahun yang challenging buat shio naga, maka dari itu pertimbangkan untuk mengaktifkan fitur keamanan di WhatsApp agar percakapan kalian aman.

Salah satunya mengaktifkan verifikasi dua faktor, dan jangan ragu untuk melaporkan pesan yang mencurigakan. Untuk privasi, kalian bisa mengaktifkan fitur ‘disappearing messages’ dan ‘view once’ untuk foto atau video.

Selanjutnya, urusan asmara kalian diramal bakal kurang mulus nih, niat kalian kemungkinan akan disalahpahami. Maka dari itu, sebelum kirim pesan suara apapun, coba recheck kembali dengan membuat draft atau menjeda rekaman sebelum mengirimkannya.

Kalian pun bisa menarik kembali pesan yang dirasa akan bikin salah paham pakai fitur ‘Delete for Everyone’.

Shio Ular/Snake

Tahun ini bakal jadi tahun keberuntungan buat shio ular, kalian akan mengalami berbagai hal yang seru nih, menurut Feng Shui.

Kalian bisa berbagi pengalaman seru kalian di status WhatsApp dan memasukkan lokasi kalian agar mereka tahu kalian sedang dimana. 

Saat bepergian, jangan lupa untuk tetap keep in touch dengan keluarga lewat fitur lokasi live agar mereka tetap memantau kemana kalian pergi, atau melakukan video call setiap saat dan mengirim pesan suara. Atau mengirim video yang kini ukurannya sudah diperbesar oleh WhatsApp.

Shio Kuda/Horse

Tahun ini juga bakal jadi tahun yang cukup baik buat shio kuda untuk membangun hubungan/relasi. Kalian akan bertemu orang-orang baru namun juga harus selektif dalam memilih kawan. 

Agar terhindar dari kesalahpahaman dan terhindar dari orang-orang yang punya niat jelek, kalian bisa memblokir kontak yang tidak diinginkan jika mereka berusaha terlalu keras untuk menarik perhatian kalian.

Kalian juga bisa keluar dari grup-grup yang tidak diinginkan, apalagi sekarang WhatsApp menghadirkan fitur yang memungkinkan kalian keluar diam-diam.

Shio Kambing/Goat

Kalian dengan shio kambing akan memiliki keberuntungan sepanjang tahun ini, orang-orang yang membawa keberuntungan itu kemungkinan akan menghubungi kalian di WhatsApp.

Tapi, bukan berarti kalian akan terhindar dari hal-hal yang tak diinginkan. Maka dari itu, selalu siap sedia untuk mengirimkan lokasi langsung atau live location di WhatsApp ke orang-orang terdekat kalian ketika berpergian atau ketika butuh bantuan.

Kalian juga akan beruntung soal asmara di tahun ini, maka dari itu coba gunakan berbagai format dalam pesan untuk membantu mengekspresikan diri secara lebih seru, seperti voice note, stiker, dan lainnya.

Shio Monyet/Monkey

Tahun ini, kalian akan diberkati dengan kemakmuran melalui dukungan dari keluarga, dan kolega, menuju tahun yang sangat sukses.

Maka dari itu, pertahankan hubungan baik dengan ikut aktif nimbrung di grup chat atau grup komunitas, kalian bisa mengirim berbagai jokes, meme, stiker dan lainnya ke grup agar makin seru.

Di segi kesehatan juga kalian harus mulai memperhatikan waktu bermain gadget, kalian bisa membisukan obrolan grup agar tidak terlalu lama menghabiskan waktu di depan gadget dan beristirahat.

Shio Ayam/Roaster

Shio ayam harus tetap lowkey akan hambatan yang bertentangan dengan rencana yang sudah ditetapkan. Tetap optimis! Kalian bisa mengirim pesan ke diri sendiri untuk menyimpan ide dan catatan kalian lalu menyematkannya di chatroom.

Kalian bisa mempertahankan percakapan agar tetap ringan menggunakan fitur Reaksi dan Stiker untuk menanggapi pesan, dan bagikan momen melalui foto, dan video agar tetap bersemangat.

Baca juga: Tips Lindungi OTP M-Banking dari Modus ‘SMS to Telegram’

Pamerkan energi kreatif kalian dengan membuat Avatar sendiri di WhatsApp yang nantinya bisa digunakan untuk foto profil dan stiker kalian.

Shio Anjing/Dog

Tahun ini, relasi seperti teman, kolega dan keluarga akan membawa peluang besar dan baru untuk karir kalian. Maka aditu itu, kalian bisa mulai mengaktifkan WhatsApp di berbagai perangkat agar semakin fleksibel ketika membalas pesan tanpa harus tertaut dengan ponsel kalian.

Sementara itu, kalian kemungkinan bisa mengalami kerugian tak terduga. whatsApp memang sudah terenkripsi end-to-end, tapi jangan lupa untuk mengaktifkan verifikasi dua langkah, memblokir, dan melaporkan pesan yang mencurigakan atau tidak diinginkan.

Shio Babi/Pig

Tahun ini saatnya kalian bersinar dan bangkit, jika kalian mengelola kelompok atau tim di tempat kerja, inilah kesempatan Anda untuk berkembang, dan melatih keterampilan kepemimpinan tersebut.

Kalian bisa menggunakan fitur Komunitas, menggunakan fitur Polling untuk jajak pendapat, menggunakan keuntungan sebagai Admin untuk menjaga kerukunan dalam grup.

Kalian akan mendapat banyak peluang untuk bekerja dan bermain, kalian bisa memanfaatkan panggilan teks, suara, dan video agar tetap terhubung soal pekerjaan. Dan tetap bisa berbagi pengalaman dan petualangan lewat status.

So, bagaimana feng shui kalian tahun ini menurut shio masing-masing?