Toyota Indonesia Ungkap Teaser Innova Terbaru Bertampang Sangar

25 October 2022 - by

Uzone.id - Apa yang selama ini jadi pembicaraan hangat akhirnya terkuak sudah. Toyota Indonesia secara resmi menampilkan teaser dari sesosok mobil barunya yang diduga kuat adalah sebuah Innova terbaru.

“The Crosing-edge is coming,” tulis caption di gambar teaser tersebut, sebagaimana dikutip Uzone.id dari instagram resmi @toyotaid.

Advertising
Advertising

Diduga kuat ini adlah sebuah Innova terbaru. Meski Toyota menyebutnya sebuah crossover, bukan lagi MPV seperti Innova selama ini.

BACA JUGA: Kenapa Shell Tidak Jual Bensin Murah Sekelas Pertalite?

Kalau melihat tampangnya, memang sangar abis. Kami jadi teringat pada Corolla Cross namun ini versi tujuh pernumpang, alias lebih panjang.

Bagian depannya punya grill besar, sepasang lampu menyipit yang sudah full LED, serta tarikan-tarikan garis pada bagian bumper yang membuat tampilannya sangar.

Innova sendiri dikabarkan bakal mengusung platform terbaru TNGA (Toyota Global New Architecture) yang membuatnya jadi memilikin sistem penggerak roda depan.

BACA JUGA: Wuling Mini EV Cabrio Dijual Rp180 Jutaan, Sudah Dipesan 150 Ribu Unit

Toyota juga bakal menyematkan teknologi hybrid untuk berpadu pada mesin bensin yang kabarnya akan berkapasitas 2.000cc, sekaligus menghilangkan opsi mesin dieselnya yang legendaris.

Dengan semua ubahannya ini, kalau nantinya jadi kenyataan, maka akan membuat Innova mengalami ubahan signifikan sepanjang sejarah.

VIDEO Test Drive Chery Tiggo 8 Pro, SUV China Termahal: