Trailer : The LEGO Batman Movie

pada 8 tahun lalu - by
Warner Bros baru-bari ini merilis trailer perdana film animasi The LEGO Batman Movie. Super hero LEGO di trailer pertama ini terlihat sangat lucu, karena si Batman melakukan Beatbox di awal trailer.

Batman LEGO kali ini diproduseri oleh Chris McKay, yang juga telah menggarap beberapa film Batman seperti Batman Returns, Batman Forever, Batman and Robin, Batman Begin dan The Dark Knight. Skenario ditulis oleh Seth Grahame-Smith.

Karakter dalam film akan diisi oleh para aktor dan aktris Hollywood seperti Will Arnett yang akan mengisi suara Batman/Bruce Wayne, Rosario Dawson mengisi suara Batgirl, Michael Cera mengisi suara Robin, ach Galifianakis mengisi suara The Joker, Aktor Ralph Fiennes menjadi Alfred dan akan ada penyanyi Mariah Carey yang akan mengisi suara Mayor Marion Grange.

Belum banyak cuplikan yang diperlihatkan pada trailer perdana berdurasi 2 menit ini, namun batman akan bersama teman-teman karakter super hero di komik DC seperti Superman dan Wonder Women yang muncul dalam trailer.



The LEGO Batman Movie akan dirilis pada 10 Februari 2017 mendatang, simak trailernya di atas.