Trailer Film Now You See Me 2

24 March 2016 - by

Now You See Me salah satu film yang wajib ditunggu tahun ini, sekuel kedua Now You See Me 2 bakal banyak misteri yang terungkap. Film ini disutradarai oleh Jon M Chu, naskah cerita ditulis oleh Ed Solomon, di sekuel kedua ini masih akan dibintangi oleh para bintang di sekuel pertama  seperti Jesse Eisenberg, Mark Rufallo, dan Morgan Freeman.

Advertising
Advertising

Now You See Me 2 masih akan menceritakan Dylan Rhodes (Mark Rufallo) sebagai agen FBI yang memiliki kemampuan cenayang bersama kelompok aktor sulap. Setelah satu tahun berhasil menangkap Thaddeus Bradley (Morgan Freeman) dengan trik-trik sulap yang membuat perhatian publik. Kini Dylan Rhodes harus beraksi kembali untuk menghadapi musuh baru yang membawa mereka ke dalam kasus pencurian terbesar.

Dalam sekuel kedua Now You See Me 2 ini akan menghadirkan aktor Harry Potter, Daniel Radcliffe sebagai Walter Tressler yang akan beraksi menjadi pesulap.

Film ini wajib di tonton, selain para aktor Hollywood yang tak diragukan lagi aktornya, adegan-adegan sulap yang tidak pernah bisa ditebak juga misteri yang akan terpecahkan. Now You See Me 2 akan dirilis 10 Juni 2016 mendatang. Simak trailernya di atas.

Baca juga : Sekuel Film Now You See Me 2 : The Second Act 2016