Trailer Film The Legend of Tarzan 2016

22 March 2016 - by

Warner Bros memiliki sebuah film remake kisah petualangan Tarzan yang akan dirilis pertengahan tahun 2016 ini. The Legend of Tarzan kali ini dsutradarai oleh David Yates akan memberikan tontonan yang berbeda dari kisah-kisah Tarzan sebelumnya. Cerita film di tulis oleh Stuart Beattie dan Edgar Rice Burroughs, aktor Tarzan akan dibintangi oleh Alexander Skarsgård.

Advertising
Advertising

Film The Legend of Tarzan akan dipenuhi dengan gambar animasi yang memanjakan mata, binatang-binatang di hutan yang menjadi kawan Tarzan akan terlihat lebih nyata dengan dibuat dengan teknologi CGI.

The Legend of Tarzan 2016 ini merceritakan tentang kisah seorang pria yang dijuluki dengan Tarzan . Tarzan yang tidak disengaja ditinggal oleh kedua orangtuanya di hutan sewaktu bayi dan ditemukan oleh gorilla besar. Dibesarkan oleh gorilla dan di tengah hutan, Tarzan tumbuh dan memiliki keahlian seperti seekor gorilla yang bisa bergelantungan dan berlari serta gerak cepat ke sana kemari.

Suatu ketika hutan dimasuki oleh para penambang berlian yang dipimpin oleh panglima perang bernama Kapten Rom ( Christoph Waltz ). Demi melindungi hutan dan kaumnya, Tarzan harus berusaha keras untuk menyelamatkan hutan dan kaumnya. Tarzan yang juga merasakan cinta karena kehadiran dari wanita kota bernama Jane Porter ( Margot Robbie ). Kapten Rom yang jahat menggunakan Jane Porter sebagai umpan agar Tarzan datang mencoba menangkapnya.

The Legend of Tarzan akan ditayangkan dibioskop pada tanggal 1 Juli 2016 mendatang, simak trailernya di atas.