Trailer Terbaru Suicide Squad

pada 8 tahun lalu - by
Suicide Squadefilm aksi yang paling ditunggu para penggemar komik DC yang akan dirilis oleh Warner Bros. Film akan dibintangi jajaran artis Hollywood seperti Will Smith, Jared Leto, Margot Robbie, Jai Courtney, Cara Delevingne, Ben Affleck dan Viola Davis. Suicide Squad sutradarai oleh David Ayer yang telah sukses meraih penghargaan dengan film Fury.

Suicide Squade bercerita tentang sekumpulan penjahat super villains yang dibentuk pemerintah untuk sebuah misi rahasia, kelompok penjahat paling berbahaya di dunia yang menamakan dirinya mereka Argus. Para penjahat dilepaskan dari penjara dengan perjanjian sebuah pengampunan atas kejahatan yang pernah dilakukan.

Para penjahat yang termasuk dalam kelompok Argus adalah Deadshot (Will Smith), Harley Quinn ( Margot Robbie), Joker (jared Leto), Captain Boomerang (Jai Courtney) dan Enchantress (Cara Delevingne).

Batman yang di perankan oleh Ben Affleck juga akan muncul dalam film Suicide Squad ini. Film ini akan menyambungkan beberapa cerita tokoh komik DC dalam satu cerita. Suicide Squad akan dirilis 5 Agustus 2016, simak trailernya di atas.

(ary korex)