TULUS & RAISA Ramaikan Jazz Rasa “Banyuwangi” 2016

pada 8 tahun lalu - by


Banyuwangi Juni 2016 – Festival Jazz tahunan kebanggaan masyarakat Banyuwangi bertajuk Banyuwangi Beach Jazz Festival (BBJF) 2016 kembali digelar. Kali ini BBJF akan diselenggarakan pada 13 Agustus 2013 masih mengambil lokasi yang sama seperti tahun sebelumnya yaitu di pantai Boom Banyuwangi.

Penyelenggaraan BBJF kali ini terasa berbeda. BBJF tampil lebih percaya diri dengan desain panggung cantik yang mampu menampilkan keindahan pantai dan menghadirkan penyanyi-penyanyi muda yang tidak kalah pamornya dengan senior mereka di peta musik Jazz Indonesia. Sederet artis jazz lokal yang telah lulus seleksi sejak Mei lalu akan berbagi panggung dengan artis-artis papan atas seperti Raisa, Tulus, Rezki Febrian, Adera, Barsena dan masih banyak lagi.

Mengusung tema “Jazz Rise and The Next”, BBJF mengapresiasi semangat baru kalangan muda terhadap antusiasme genre musik Jazz di Banyuwangi dan berharap Jazz di Banyuwangi terus berkembang. Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas mengatakan, “BBJF bukan hanya mendukung perkembangan musik Jazz di Banyuwangi tapi juga menjadi wadah apresiasi bagi bakat anak-anak muda dengan menyediakan ruang kreatifitas bagi mereka”. Lebih lanjut Azwar menambahkan pihaknya serius memikirkan kelestarian lagu daerah sebagai identitas daerah, maka itu tradisi kolaborasi unik yang memadukan musik daerah dengan sentuhan jazz kontemporer akan tetap dipertahankan.

Tiket BBJF 2016 di bandrol dengan harga di mulai dari Festival 300rb,wings kanan / kiri 500rb,VIP 1,2jt ,VVIP 2jt dan baru pada tahun ini, untuk menampung antusiasme penonton, panitia menyediakan kelas festival dengan paling rendan harga 300rb rupiah saja. Penonton akan disuguhi alunan Jazz didukung oleh multimedia efek yang akan menambah keindahan pantai Boom.

Acara ini tidak bisa berjalan tanpa dukungan dari para media partner yang mendukung acara kami seperti,RimaNews,MalangVoice,BeritaDewata,podjoksatu.com,Inspirator Freak,Infia Showbiz,Ngobas.com, Carii ,Kabar Nusa.com,Hanya berbagi.com ,Surabaya Pagi,streo snap,Info event gigs,warta event,media event indonesia,MKM (Mana Kreasimu.com),Seputar Event,Males Banget.com,Blogger Indonesia,Cinta Musik Indonesia,Info Bandung,Kabar Kampus,klik positif,locker radio,Beranda.com/Beranda media,singyourmind.com,kanal tigapuluh.com,sindo jatim / harian ,inilah.com,musik jurnal .com,bernyanyi.com, yukbanyuwangi .com,bisnis indonesia (harian)/bisnis.com ,kpop.com,galob.com,Jakarta Post / harian ,Provoke/ cetak,kabarnusa.com,soulofjakarta.com,berandaevent.com,wartajazz.com,radar banyuwangi / harian ,uzone.co.id / semibarter,gotik / gojek .com/ tike box ,Blambangan fm bwi ,Vis fm bwi,Fajar fm bwi, Bintangtengara fm bwi,MC fm bwi,mandala fm bwi ,Elfara fm Mlg ,RRI Pro2 fm Mlg,Radio kencana fm Mlg,M FM Mlg,PL FM Mlg ,Life fm sby,Colors fm sby,Mtb fm sby,DJ fm sby (telat masuk),Tas FM kediri (telat masuk),Solo Radio solo (telat masuk),RCT UI FM (radio kampus jkt),Kita TV (lokalan/streaming),Binus TV (lokalan/streaming) dll.