Twilite Orchestra Rayakan HUT RI Gelar Konser Simfoni Negeriku

pada 8 tahun lalu - by

Twilite Orchestra akan menggelar  di Aula Simfonia Jakarta, pada 13 Agustus mendatang. Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-71, Konser ini juga akan menampilkan lagu daerah dan patriotik Indonesia.

Penyanyi Lea Simanjuntak, Daniel Kristianto, harpis Rama Widi, paduan suara Twilite Chorus, Paduan Suara Mahasiswa Universitas Mercu Buana, dan Perbanas Institute Choir, didaulat sebagai pengisi acara konser Simfoni Negeriku.

Twilite Orchestra didirikan pada 1991 oleh Indra Usmansjah Bakrie, Addie MS, dan Oddie Agam. Kini, Twilite Orchestra telah menjadi orkestra yang paling lama bertahan di Indonesia dengan kegiatan yang berkelanjutan.

Tahun 2016 ini merupakan tahun yang spesial bagi Twilite Orchestra yang pada tahun ini genap berusia 25 tahun.

Twilite Orchestra juga menjadi orkestra Indonesia pertama yang tampil di berbagai panggung internasional seperti Sydney Opera House di Australia, Old Slovak National Theater di Republik Solvakia, dan Konzerthaus Berlin di Jerman.

Salah satu fokus kegiatannya yang menjadi perhatian Addie MS sejak awal adalah pengembangan penonton dari kalangan muda, melalui kegiatan konser bagi kalangan muda.