Update, Ini Fitur Baru Huawei Nova 3i

21 November 2018 - by

Diperkenalkan pada Juli lalu, Huawei meluncurkan update untuk smartphone Nova 3i. Pembaruan fitur untuk meningkatkan kemampuan kamera ini bernama Handheld Night Mode dan diluncurkan secara menyeluruh bagi pengguna Huawei Nova 3i.

Pembaruan ini telah meluncur sejak tanggal 1 November dengan versi EMUI 9.0-131. Handheld Night Mode merupakan fitur yang memungkinkan pengguna smartphone untuk merekam foto di malam hari tanpa harus menggunakan tripod.

Dengan mengoptimalkan algoritma sistem Artificial Intelligence (AI) yang berada di dalam perangkat, fitur ini akan membantu dalam pendeteksian AI untuk genggaman, pencahayaan, pemrosesan anti guncangan, dan fitur-fitur fotografi AI lainnya.

Nantinya, foto yang dihasilkan oleh kamera ini akan terlihat alami, lebih terang, dan lebih jelas.

Mengekori model pendahulunya, Huawei Nova 3i menggunakan empat kamera di mana 24 MP dan 2 MP untuk bagian depan dan 16 MP serta 2 MP untuk bagian belakang.

Dibanderol dengan harga Rp 4,199 juta, kamera AI milik Huawei Nova 3i dapat mengenali lebih dari 209 skenario. Ditambah dengan pembaruan fitur Handheld Night Mode ini akan membuat kamera Nova 3i semakin mumpuni.

 

Berita Terkait: