Update WhatsApp Ini Ubah Cara Anda Mengajak Orang Berkencan

15 November 2018 - by

Saat ingin melakukan pendekatan dan mengajak berkencan, bertukar nomor telepon kerap menjadi momen yang kikuk. Update WhatsApp membuatnya semakin lebih mudah.

WhatsApp sedang siap memperkenalkan pembaruan baru yang dapat mengubah metode IRL berkencan selamanya. Dilaporkan bekerja pada perangkat lunak baru yang memungkinkan untuk membagikan detail kontak Anda dengan seseorang hanya dengan menunjukkan kode QR kepada mereka.

Fitur ini ditemukan oleh WABetaInfo, yang berakar melalui kode versi WhatsApp yang belum dirilis untuk mengungkap fitur-fitur baru. Ditemukan bahwa aplikasi akan segera memungkinkan Anda menghasilkan Kode QR yang berisi nomor Anda, yang juga akan memungkinkan orang untuk menghubungi Anda di WhatsApp.

Maka semua yang perlu Anda lakukan adalah menampilkan kode Anda setiap kali bertemu seseorang yang menarik, meminta mereka untuk memindai dan rincian Anda akan dimasukkan ke dalam buku alamat mereka. Tentu saja, Anda juga akan dapat melakukan hal yang sama jika seseorang ingin Anda mendapatkan detail kontak mereka.

Update WhatsApp. [Twitter]

 

"Saat Anda ingin menambahkan kontak baru di WhatsApp, Anda dapat memilih untuk menambahkannya menggunakan Kode QR WhatsApp, jika Anda memilikinya. Ketika kode QR terdeteksi, WhatsApp secara otomatis akan mengisi semua informasi dan kontak akan ditambahkan di buku alamat Anda," dikutip dari WABetaInfo. [Metro/WABetaInfo]

 

Berita Terkait: