Uzone Choice Award 2022: Suzuki Carry Adalah Best Car for Productivity

15 December 2022 - by

Uzone.id - Dua tahun berturut Suzuki Carry terus membuktikan konsistensinya dengan kembali memenangkan Best Car for Productivity di Uzone Choice Award 2022.

Sebelumnya, di tahun 2021, Suzuki Carry juga meraih penghargaan yang sama, dan di tahun 2022 ini, andalannya Suzuki ini kembali meraih predikat Best Car for Productivity.

Advertising
Advertising

Sebagai mobil komersial ringan yang multifungsi dan bisa memenuhi kebutuhan bisnis dan perekonomian, Suzuki Carry bisa terus mempertahankan konsistensinya dan bahkan menjadi salah satu tulang punggung penjualan Suzuki di Indonesia.

BACA JUGA: Mencoba Toyota bZ4X, Mobil Listrik yang Dipakai di KTT G20

“Kami mengucapkan terimakasih dan juga memberikan apresiasi tertinggi bagi Uzone Indonesia atas penghargaan Best Car for Productivity yang dinobatkan pada Suzuki Carry,” ujar Zulfikar Rafi Al Ghany, Head of Public Relation Suzuki Indomobil Sales, saat menghadiri cara Uzone Choice Award 2022.

Dirinya melanjutkan, Suzuki turut berperan aktif dalam menunjang produktifitas usaha dan industri dalam skala apapun di Indonesia melalui produk Carry yang serba guna dan dapat diandalkan.

“Kepercayaan masyaqrakat terhadap Carry memberikan semangat lebih bagi Suzuki untuk terus menjaga dan memberikan pelayanan yang terbaik. Kita bisa sama-sama terus produktif dan raih untung bersama Suzuki,” ujarnya.

Salah satu nilai jual terbesar Carry selain harga yang kompetitif dan durabilitas terjamin adalah fleksibilitas yang dimilikinya. Mobil ini bisa disulap jadi mobil apapun, termasuk untuk mendukung bisni para UMKM.

Suzuki juga terus menyempurnakan Carry dari generasi ke generasi. Paling baru, Carry sudah menggunakan mesin yang sama dengan All New Ertiga, sebuah mesin K15B-C berkapasitas 1.500cc yang terkenal tangguh dan irit BBM.

Suzuki menambah ruang kabin New Carry jadi lebih lega. Bahkan, kini bisa mengangkut 3 orang dewasa dengan nyaman.

Suzuki memindahkan posisi tuas transmisi dari konsul tengah ke dasbor. Dengan begitu, tersedia ruang kosong yang bisa digunakan selonjoran kaki penumoang tengah. Tersedia juga seatbelt dua titik buat penumpang di tengah itu.

Khusus buat pengemudi, joknya bisa di geser sliding maju dan mundur untuk menemukan posisi duduk yang lebih nyaman.

Tersedia tuas di depan jok yang berguna buat mengatur posisi jok pengemudi, mau mepet zama dinding belakang atau sedikit maju.

BACA JUGA: Toyota Luncurkan Mobil Listrik Perdana bZ4X Seharga Rp1,190 Miliar

Suzuki Carry juga bahkan sudah menggunakan elektrik power steering. Dengan setir yang ringan, makin memudahkan mengajak Carry ke kondisi jalan apapun, bahkan tidak mesti jalan beraspal.

Dengan semua keunggulanya itu, maka tidak salah kalau tim redaksi Uzone.id kembali menobatkan Suzuki Carry sebagai Best Car for Productivity di Uzone Choice Award 2022.

Uzone Choice Award 2022 merupakan ajang apresiasi dan validasi bagi seluruh insan di industri gadget, teknologi dan otomotif yang memiliki peran penting di industrinya selama satu tahun ini.

Penentuan Uzone Choice Award 2022 dilakukan dengan menggabungkan penilaian dari pembaca dan juga penilaian dari tim reviewer Uzone yang sudah memiliki pengalaman banyak dalam mengulas berbagai produk.

Acara yang memasuki tahun ketiga dalam penyelenggaraannya ini menjadi pembuktian sekaligus komitmen Uzone Indonesia untuk merespon cepatnya perkembangan di industri smartphone, otomotif, telekomunikasi, dan e-commerce di tanah air.

VIDEO Rekomendasi Mobil Baru untuk Libur Natal & Tahun Baru, Toyota Veloz: