Uzone Talks: CEO Melon Curhat Soal Touring, Rindu CD Musik dan Game Lokal

08 September 2022 - by

Uzone.id -- Dalam beberapa dekade terakhir industri musik memang mengalami banyak perubahan, sebut saja perubahan dari bentuk album fisik, kaset & CD yang kini semuanya menjadi serba ter-digitalisasi.

Masyarakat dimanjakan dengan berbagai platform streaming yang menawarkan kemudahan mendengarkan musik dari mana saja dan kapan saja hanya dengan bermodal ponsel.

Advertising
Advertising

Kemajuan digitalisasi ini juga dirasakan di sektor game online. Jika dulu orang harus beli konsol untuk bisa main game, sekarang game itu dibawa langsung ke ponsel. Pengembangan game yang jadi serba online ini juga membuka peluang bagi kreator potensial di Indonesia untuk mengembangkan game lokal sendiri, atau bahkan menjadi pemain game developer.

Saking banyaknya obrolan yang dapat dibahas sana-sini, Uzone Talks hari ini bakal langsung mengundang CEO Melon Aris Sudewo. 

Dikenal dengan username @javamojo di Instagram, Aris dan tim Uzone bakal throwback bareng soal era kejayaan musik saat bentuknya masih serba fisik hingga akhirnya serba digital seperti sekarang, masa depan game lokal di Indonesia, dan tak lupa curhat soal hobi touringnya.

Tonton obrolan seru ini secara live di YouTube Uzone ID hari ini, Kamis, 9 September 2022 pukul 16.00 WIB. 

Don't miss out!