Warna Yellow iPhone 14 dan iPhone 14 Plus yang Gonjreng Abis

09 March 2023 - by

Uzone.id - Tradisi warna baru untuk jajaran seri iPhone berlanjut. Di tahun ini, Apple merilis warna Yellow untuk iPhone 14 dan iPhone 14 Plus, melengkapi warna yang sudah ada, yakni Midnight, Starlight, (PRODUCT)RED, Blue, dan Purple.

Sebelumnya, Apple pernah menghadirkan warna Purple untuk iPhone 12 dan Alpine Green buat iPhone 13 Pro.

Advertising
Advertising

Warna kuning ini bukan jadi yang pertama, karena Apple pernah merilisnya untuk iPhone XR pada tahun 2018 dan iPhone 11 setahun setelahnya.

Baca juga: Apple dan Samsung Paling Cuan Soal Jualan Ponsel Premium di Indonesia

Warna Yellow yang melapisi bodi belakang iPhone 14 dan iPhone 14 Plus memiliki kelir yang sangat cerah. Kesannya berbeda dengan iPhone 11 yang cenderung pucat dan iPhone XR yang agak tua warnanya. 

Senada dengan bodi belakangnya, bingkai aluminium di iPhone 14 dan iPhone 14 Plus juga diberikan warna emas kuning yang sama cerahnya.

“Orang-orang menyukai iPhone mereka dan mengandalkannya setiap hari untuk semua yang mereka lakukan,” jelas Bob Borchers, Apple VP of Worldwide Product Marketing.

“Sekarang ada tambahan yang menarik dengan iPhone 14 dan iPhone 14 Plus Yellow,” terangnya.

Hanya saja, berbeda dari generasi tahun lalu, warna baru tersebut tidak ditawarkan pada model iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max. 

Baca juga: Apple Bakal Rilis iPhone Ultra yang Harganya Selangit

iPhone 14 dan iPhone 14 Plus Yellow sudah tersedia di beberapa negara, seperti Australia, Kanada, China, Prancis, Jerman, India, Jepang, Korea Selatan, Inggris, Amerika Serikat (AS), dan 60 negara lainnya. 

Pre order iPhone 14 dan iPhone 14 Plus Yellow sudah bisa dilakukan melalui situs resmi Apple mulai 10 Maret 2023 pukul 05.00 PST atau 08.00 WIB. Sementara penjualan perdananya dilakukan pada 14 Maret 2023 mendatang.