WhatsApp Punya Update Terbaru Bagi Pengguna iPhone

27 April 2017 - by

WhatsApp melakukan update terbaru yang cukup besar dan bermanfaat. Update ini tersedia bagi mereka yang menggunakan iPhone.

Layanan tersebut telah memperkenalkan keterampilan baru Siri yang kompatibel. Untuk pertama kalinya, Siri kini bisa membaca pesan untukmu.

Untuk memanfaatkan fitur baru WhatsApp, Anda harus mengunduh versi terbaru dari aplikasi ini. Selain terbatas hanya untuk pemilik iPhone, pembaruan tersebut mengharuskan handset merek Apple Anda menjalankan sistem operasi iOS 10.3 terbaru.

"Anda sekarang dapat meminta Siri membaca pesan terbaru Anda," tulis WhatsApp.

Untuk memanfaatkan fitur ini, Anda harus cukup menyatakan, "Hey Siri, baca pesan WhatsApp terakhir saya."

Begitu Siri mendengar perintah tersebut, asisten digital Apple tersebut akan membacakan pesan yang Anda terima dan juga memberikan rincian tentang pengirimnya.

Keterampilan WhatsApp ini akan menjadi alat hebat untuk memudahkan pengguna iPhone merangkai pesan "bebas tangan".

Dukungan Siri milik WhatsApp juga tidak terbatas pada hubungan satu arah. Pengguna juga dapat meminta Siri menuliskan balasan untuk pengirim pesan, membiarkan pengguna mengolah pesan tanpa mengangkat jari.

Dalam beberapa minggu terakhir, layanan pesan telah menambahkan ratusan emoji baru dan memberi pengguna kemampuan untuk merekam dan memosting status video seperti layaknya Snapchat. [Daily Star]Suara.com - >

 

Berita Terkait: