Yamaha NMax Terbaru Dijual 2020, Nih Bocoran Harganya

02 December 2019 - by

Yamaha NMax terbaru (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

Uzone.id - Konsumen sudah beberapa bulan terakhir ini dibikin penasaran soal kemunculan Yamaha NMax terbaru. Eh, setelah All-New NMax dirilis pada Senin (2/12/2019) di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, kini bikin penasaran lagi soal harganya karena pihak PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) belum memberikan harga pasti.

Advertising
Advertising

Salah satu alasannya karena masalah pajak kendaraan bermotor setiap tahun mengalami kenaikan.

Selain masalah harga belum ditetapkan, fanboy Yamaha juga belum bisa order nih karena pihak YIMM belum tahu mekanisme pemesanannya seperti apa.

Baca juga: Yamaha Nmax Baru dengan 6 Fitur Canggihnya yang Bikin Geger Skutik 150cc

"Nmax ini kita belum order jadi belum tahu mekanismenya, jadi kita akan tersedia dalam beberapa bulan mendatang ini tahun 2020 nanti, sehingga harga belum fix. Tapi new model ini pasti hadir di 2020," Dyonisius Beti selaku Executive Vice President YIMM.

Meski demikian, Dyosinius Beti memberi secuil informasi kalau NMax model baru nantinya dijual di angka Rp 30 jutaan. Sebagai perbandingan aja gaes, NMax model lama saat ini dijual di angka Rp 27,77 - Rp 31,42 Juta (harga untuk DKI Jakarta)

NMax sejak muncul pada tahun 2015 memang sudah bikin geger industri otomotif Indonesia. Pasalnya, motor matic bertubuh gambot itu dijual jauh lebih murah dari pesaingnya, Honda PCX 150 karena saat itu masih impor dari Thailand. Berbeda dengan NMax bisa dihargai murah karena sudah dibuat di dalam negeri.

Yamaha All-New NMax / © Tomi Tresnady - Uzone.id Yamaha NMax 155 terbaru (Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id)

Yamaha NMax 155 terbaru kembali mencuri perhatian setelah YIMM memperkayanya dengan fitur canggih dengan teknologi modern dengan mengusung konsep 'Connected' yang diaplikasikan melalui perubahan pada NMAX 155 yang masuk ke babak generasi baru 'Enter The New Stage'.

Baca juga: Tiga Motor Baru Dirilis Yamaha: All-New NMax, XSR 155, dan WR 155R

Minoru Morimoto, Presiden Direktur YIMM mengatakan bahwa Yamaha Indonesia sudah menunggu momen ini untuk diluncurkan pada tahun 2020.

”Saya yakin Anda akan sangat bersemangat. Saya yakin konsumen Indonesia akan sangat senang. Dan saya yakin trend baru akan hadir di pasar mulai tahun depan,” ungkap Minoru Morimoto.

Nmax 155 terbaru ini mempunyai dua versi yaitu Nmax 155 Connected/ABS dan Nmax 155 Standard. Konsep 'Connected' ini merupakan yang pertama di Indonesia (untuk motor buatan Indonesia).

VIDEO Ada Apa Aja di IIMS Motobike 2019?