Yamaha NMax Terbaru Langsung Disambut PCX Warna Baru

04 December 2019 - by

Uzone.id - Yamaha menegaskan eksistensinya kalau skutik 150cc itu ya NMax. Dengan semua ubahan pada All New NMax, ngebuat skutik ini seperti slogan Yamaya, yakni Semakin di Depan.

Honda pun pastinya gak akan tinggal diam, karena pesaing bebuyutannya, PCX, juga turut disegarkan, meskipun sayangnya hanya ubahan sekitaran kombinasi warnanya.

Memang Honda Thailand yang meluncurkan edisi terbaru PCX untuk tahun 2020. Namun, bukan gak mungkin Indonesia juga akan mengikuti karena gak mungkin mendiamkan Yamaha NMax semakin mendominasi segmen skutik 150cc.

Advertising
Advertising

VIDEO Test Drive Mazda3:

Pilihan warna bodi yang baru serta laburan warna gold pada pelek mungkin dianggap Honda layak untuk sekedar mengingatkan publik kalau skutik 150cc itu gak hanya Yamaha NMax.

Selain dua poin tersebut, gak ada lagi ubahan yang ditawarkan. Meski begitu, secara tampilan Honda PCX emang jadi sedikit lebih segar.

Di Thailand, AP Honda merilis PCX versi 2020 dengan harga 84.400 baht atau setara Rp40,1 jutaan. Harga ini tentu jauh lebih mahal dengan PCX versi Indonesia yang saat ini dijual dengan harga Rp28,9 juta on the road Jakarta.