Yeayy! Death Stranding Gratis Dimainkan di Xbox PC Game Pass

23 August 2022 - by

Uzone.id - Kabar gembira buat para gamer yang langganan Xbox PC Game Pass, karena game AAA yang dirancang Hideo Kojima, Death Stranding bisa kalian mainkan secara gratis. 

Game buatan Kojima Productions ini akan hadir pada 23 Agustus mendatang pukul 17:00 PST atau pada 24 Agustus pukul 07:00 WIB.

“Dari pencipta game legendaris Hideo Kojima, hadir petualangan aksi open-world yang sepenuhnya baru dan menantang, yang dibintangi oleh Norman Reedus, Mads Mikkelsen, Léa Seydoux, dan Lindsay Wagner,” jelas Xbox.

Advertising
Advertising

Hadirnya game Death Stranding di Xbox PC Game Pass tentu jadi penawaran yang hebat. Game ini dijual dengan harga sekitar 40 dolar AS atau setara Rp596 ribuan. Namun kalau kalian berlangganan Xbox PC Game Pass, bisa memainkannya dengan dengan gratis bersama game-game populer lainnya.

Baca juga: Game Konsol Dynasty Warriors Kini Tersedia di Android dan iOS

Asal tahu saja harga berlangganan Xbox PC Game pass di bulan pertama cuma 1 dolar AS saja atau sekitar Rp14 ribuan. Bulan berikutnya, gamer wajib membayar 9,99 dolar AS atau Rp148 ribuan.

Game open-world ini memiliki latar belakang dunia yang berada di ambang kehancuran akibat ledakan misterius yang memicu serangkaian peristiwa supernatural. 

Sam, karakter yang diperankan oleh Norman Reedus merupakan seorang porter bridges yang harus melakukan perjalanan melintasi gurun untuk menyelamatkan umat manusia dari pemusnahan.

Death Stranding awalnya diluncurkan sebagai game eksklusif untuk PlayStation 4 pada tahun 2019. Seiring waktu, game ini turut dirilis di PC melalui Steam dan Epic Games Store setahun berikutnya, kemudian muncul versi Director’s Cut pada Januari 2022.

Baca juga: Harga Xbox Game Pass Turun, Berlangganan 3 Bulan Setara Secangkir Kopi

Beberapa fitur bisa dicoba oleh para gamer, seperti mode ultrawide, photo mode, high frame rate, cross-over content dan lain sebagainya. Berbagai item yang bisa dibuka pun turut dibawa, seperti Chiral Gold atau Omnireflector ‘Ludens mask’ Sunglasses, Gold and Silver Power Skeleton, Gold and Silver All-terrain Skeleton, hingga Gold and Silver Armor Plate.