home ×
News

Anggota Satpol PP Patah Tulang Ditabrak Pemabuk di Rawasari

04 August 2018 By
Anggota Satpol PP Patah Tulang Ditabrak Pemabuk di Rawasari
Share
Share
Share
Share

Satu anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Cempaka Putih, Damhuri (43), ditabrak pengendara sepeda motor yang diduga dalam kondisi mabuk. Kecekalaan tersebut terjadi di Jalan Percetakan Negara, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (4/8/2018).

Kepala Seksi PPNS dan Penindakan Satpol PP Jakarta Pusat Santoso menjelaskan, kejadian tersebut terjadi saat Damhuri hendak menyeberangi jalan saat lampu lalu lintas di kawasan itu merah.

“Lampu lalu lintas sedang merah, jadi Damhuri menyeberangi jalan. Tapi ada pengendara motor yang melanggar lampu lalu lintas sehingga menabrak Damhuri,” kata Santoso.

Akibat kejadian tersebut, Damhuri mengalami patah tulang di bagian paha dan lutut. Ia langsung dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, yang berada di Salemba.

Selain itu, Santoso mengatakan pihaknya telah menyiapkan santunan bagi Damhuri serta membebastugaskan hingga yang bersangkutan pulih.

"Nanti akan ada santunan kepada korban. Damhuri akan dibebaskan masa tugasnya hingga ia kembali pulih," ujarnya.

Sementara pelaku penabrakan sudah ditangkap aparat Polres Metro Jakarta Pusat. Pemeriksaan lebih lanjut akan dilakukan oleh Polres Metro Jakarta Pusat.

 

Berita Terkait:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id