Gadget

Apa Saja Fitur Canggih vivo Y53s Harga Rp3 Jutaan?

  • 20 August 2021
  • Bagikan :
    Apa Saja Fitur Canggih vivo Y53s Harga Rp3 Jutaan?

    vivo Y53s (Foto: vivo Indonesia)

    Uzone.id - vivo memiliki jajaran ponsel kelas menengah, termasuk vivo Y53s yang dijual pada harga Rp3.699.000. Ponsel ini dibekali kamera dengan kemampuan mirip kakaknya, vivo V21, dengan memori 8GB+3GB Extended RAM dan 128GB ROM yang bisa diperluas hingga 1TB.

    Kemampuan RAM di dalam smartphone ini pun masih dapat diperluas menjadi 11GB dengan mengambil 3GB dari penyimpanan internal (ROM).

    vivo Y53s punya baterai kapasitas 5000mAh sehingga memungkinkan pengguna beraktivitas seharian dengan menonton film lewat aplikasi maupun bermain game online.

    Ponsel ini dibekali adaptor 33W FlashCharge dan diklaim bisa mengisi daya hingga 70 persen dalam waktu 41 menit. 

    BACA JUGA: 5 Fitur Gaming OPPO Reno6, Bikin Betah Main Game

    Dengan kamera utama 64MP Night Camera yang juga dimiliki oleh vivo V21, tentu saja menangkap objek ketika malam hari hasil gambarnya bisa oke. Itu juga berkat teknologi EIS pada kamera.

    "Dengan memanfaatkan kamera depan 16MP AI Selfie Camera, saya bisa mendapatkan hasil selfie dan aktivitas video call  atau live session di media sosial yang jernih. Dengan hasil kamera depan yang jernih ini, Amanda bisa puas berkomunikasi dengan kerabat karena adanya fitur Video Call Beauty," kata Amanda Manopo, Product Ambassador vivo Indonesia.

    Fitur Eye Autofocus bisa mengunci fokus pada mata atau objek untuk melacak objek yang bergerak dan menjaganya tetap fokus. Efek foto bokeh yang dihasilkan oleh ponsel ini juga sering menjadi pilihan favorit Amanda karena menjadikan kegiatan foto jadi lebih menyenangkan.

    Kamera depan 16MP AI Selfie Camera pada vivo Y53s juga bisa diandalkan menangkap gambar wajah pengguna karena terdapat fitur Video Call Beauty.

    vivo Y53s memiliki Trendy Slim Design dengan bodi tipis 8,3mm sehingga sangat nyaman saat digenggam walaupun memiliki baterai kapasitas besar.

    Kemudian, ponsel ini sudah tersedia fitur NFC Multifunctions sehingga bisa menghindari sentuhan secara langsung dengan medium apapun dengan aman dan nyaman.

    Fitur NFC memungkinkan pengguna menduplikasi kunci akses rumah atau apartemen, transfer data, atau melakukan top-up dan cek e-money.

    "Saya juga terbantu dengan adanya kapasitas baterai yang besar, desain trendy penunjang penampilan saya serta adanya fitur NFC Multifunctions yang memberikan kemudahan lebih,” kata Amanda.

     

    Tags : vivo vivo y53s oppo realme 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini