icon-category Gadget

Apple Setop Jual iMac 21,5 Inci?

  • 02 Nov 2021 WIB
Bagikan :

Foto ilustrasi: Firmbee.com / Unsplash

Uzone.id -- Selama ini Apple memiliki beberapa varian iMac sesuai ukuran layarnya. Ada temuan yang meyakini kalau Apple telah menyetop penjualan versi 21,5 inci iMac.

Apple memiliki tiga model iMac, yaitu 21,5 inci, 24 inci, dan 27 inci. Gara-gara temuan tersebut, spekulasi yang beredar mengatakan kalau model 24 inci memang pada akhirnya akan menyingkirkan model 21,5 inci.

Temuan ini pertama kali disebarkan oleh YouTuber teknologi Tech God yang mempublikasikan kalau Apple telah berhenti menjual iMac model 21,5 inci. Saat ini, Apple tinggal menjual iMac versi 24 inci dan 27 inci di situs resminya.

Baca juga: Tahta Apple Direbut Microsoft, Jadi Perusahaan Paling Bernilai di Dunia

Jika memang benar, hal ini dianggap semakin memperkuat rumor yang mengatakan kalau Apple sedang mempersiapkan model iMac baru yang akan dirilis pada semester pertama tahun 2022. 

Tak tanggung-tanggung, iMac baru pada 2022 ini dirumorkan akan dipersenjatai oleh chipset M1 Pro atau M1 Max yang baru dirilis pada Oktober 2021.

Baca juga: Kain Lap Apple Dibanderol Rp260 Ribu

Sayangnya sampai saat ini belum ada bocoran perkiraan ukuran layar iMac baru ini yang bakal diluncurkan pada 2022, namun ada peluang besar produk anyar ini nantinya akan menjadi versi segarnya dari model 27 inci.

Dengan begitu, saat ini iMac 27 inci menjadi satu-satunya iMac Apple yang masih ditenagai prosesor Intel yang tersisa. Tak heran jika Apple memang menyiapkan versi penyegaran iMac 27 inci akan menggunakan chip baru M1 Pro atau M1 Max.

VIDEO: 2 Minggu Pakai iPhone 13 Pro

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini